Santai

Sambut Tahun Baru Cina, Ini Koleksi Khusus dari New Balance

Sambut Tahun Baru Cina, Ini Koleksi Khusus dari New Balance

MOMSMONEY.ID - New Balance mengahdirkan koleksi khusus Tahun Baru Lunar dalam rangka memasuki tahun baru naga kayu.

Koleksi terbaru ini, sebagai bentuk merayakan semangat ikon naga yang penuh keberanian, kekuatan, dan keberuntungan, representasi sempurna untuk awal dari setiap langkah perjalanan yang penuh warna.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sport MAP Active mengatakan bahwa dalam budaya Timur, tahun Naga Kayu melambangkan perpaduan dari pertumbuhan, vitalitas, dan energi.

Baca Juga: Padukan 6 Sneakers Ini dengan Celana Jeans, Dijamin Sempurna

"Sejalan dengan makna ini, koleksi Tahun Baru Lunar dari New Balance menggambarkan semangat perayaan dan ikatan keluarga yang erat, serta menciptakan dorongan semangat untuk memasuki tahun yang penuh harapan dengan kekuatan bersama,” ujar Martina dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, pada Senin (22/1). 

Selain itu,  New Balance juga merilis edisi terbaru dari WRPD RUNNER yang dirancang dengan desain ripstop, dilapis dengan nubuck yang memiliki finishing matte.

Koleksi New Balance spesial Tahun Baru Lunar akan tersedia mulai tanggal 22 Januari 2024 di beberapa Concept Store tertentu seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia serta Digital Flagship dengan harga mulai dari Rp. 1,999 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News