MOMSMONEY.ID - Pecinta sepatu sneaker dan olahraga pasti tak asing lagi dengan toko ritel Foot Locker. Ya, brand ritel global ini resmi menggandeng tiga nama besar tanah air sebagai brand ambassador.
Mereka adalah Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).
Para brand ambassador tersebut mewakili tiga karakter utama pelanggan setia Foot Locker, yang meliputi fashion forward expressionist, sneaker maven, dan active athlete.
Tak hanya dikenal sebagai sosok inspiratif, ketiga brand ambassador juga memiliki semangat yang sama dengan Foot Locker dalam membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.
Vitra Widinanda, Brand Marketing Senior Manager, Foot Locker Indonesia, mengatakan, sneakers kini telah jadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Dengan perpaduan fungsi, kenyamanan, dan gaya, sneakers bahkan menjadi bentuk ekspresi diri serta karakter pemiliknya.
"Dengan kehadiran para brand ambassador, kami berharap dapat terus memperkenalkan inovasi tiada henti dari Foot Locker dalam dunia sneakers, dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendorong gaya hidup sehat, aktif serta penuh gaya," ujar Vitra di konferensi pers Foot Locker Media Gathering di Jakarta, Kamis (2/5).
Baca Juga: Berkomitmen Mendukung Olahraga dan Budaya, New Balance Pamerkan Warna Baru
Selain menggandeng sejumlah brand ambassador, Foot Locker yang merupakan brand sportswear tentu tak dapat dipisahkan dari kedekatannya dengan olahraga.
Oleh karena itu, Foot Locker secara resmi mengumumkan kemitraan bersama Indonesian Basketball League (IBL), yang merupakan kelanjutan dari perjalanan kolaborasi global Foot Locker dengan Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA).
Ini untuk menyoroti tren gaya hidup dari beragam sneaker terkini yang dikenakan oleh para bintang atlet bola basket dalam penampilan kesehariannya.
Rouli Miria Hutagalung, Games Operation Coordinator, Indonesian Basketball League (IBL), bilang, sebagai kompetisi liga bola basket profesional pria di Indonesia, IBL senang dan bangga menjalin kemitraan dengan Foot Locker.
"Lewat kolaborasi terbaru ini diharapkan dapat membawa masyarakat, khususnya basis pelanggan Foot Locker yang luas, untuk menjadi lebih dekat dengan basket dan meningkatkan perhatian terhadap cabang olahraga ini di Indonesia," sebut Rouli.
Foot Locker akan terus memperkuat posisinya sebagai brand sportswear pilihan masyarakat lewat berbagai program, peluncuran eksklusif, dan kolaborasi menarik di masa yang akan datang.
Serta, melanjutkan komitmennya untuk membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News