Santai

Padu Padankan Outfit Lebaran dengan Sepatu New Balance Yuk, Begini Tipsnya

Padu Padankan Outfit Lebaran dengan Sepatu New Balance Yuk, Begini Tipsnya

MOMSMONEY.ID - Menyambut momen spesial Lebaran yang penuh keceriaan dan kebersamaan, PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk, distributor merek sepatu global New Balance menggandeng Tantri Namirah, seorang ikon fashion yang dikenal dengan tampilan modest namun edgy.

Kolaborasi ini menghasilkan serangkaian ide mix & match dari koleksi apparel dan dua pilihan sepatu lifestyle ikonik New Balance 1906 yang futuristik dan seri klasik 550.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active menjelaskan bahwa bagi masyarakat Indonesia, berkumpul dan bertemu bersama orang-orang tercinta saat Lebaran merupakan momen berkesan dan tidak terlupakan.

"Memahami hal ini, New Balance menghadirkan inspirasi padu padan yang memungkinkan setiap individu untuk tetap bisa tampil santun saat mengekspresikan preferensi gaya pribadi mereka yang edgy, modern, atau mungkin klasik," kata Martina dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY. 

Baca Juga: Berekspresi dengan Alas Kaki, New Balance Rilis Sepatu Terbaru di Serie 9060

Tantri Namirah sendiri dikenal dengan keahliannya memadupadankan fashion item menjadi wujud komitmen New Balance untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan
pilihan apparel dan sepatu berkualitas terbaik dengan desain stylish. Hal ini sesuai dengan identitas New Balance. 

Paduan pertama adalah penggunaan New Balance 550 untuk  elemen klasik dengan sentuhan kontemporer, cocok bagi mereka yang ingin tampil gaya tetapi tetap nyaman.

Fokus utama penampilan ini adalah sepatu ikonik New Balance 550 warna hitam, terkenal dengan desain inspirasi retro dan balutan cerah. Terinspirasi dari sepatu basket, siluet 550 low top merupakan karya legendary sneaker architect Steven Smith mengusung konsep heavy-duty di akhir tahun 80-an, sementara konstruksi bagian atas dari bahan kulit andalan memberikan sensasi tampilan klasik yang cocok di era apapun.

Padankan sepatu ini dengan potongan-potongan siluet lurus minimalis untuk menciptakan kontras yang menarik, seimbang antara nuansa urban yang berani dan elegansi. Misalnya dengan atasan putih dipadu varsity jacket hijau tua beraksen strip putih, serta rok A-line navy. 

Lengkapilah penampilan dengan aksesori minimalis, seperti belt bag putih dan topi hijau yang simple yet stylish.

Baca Juga: New Balance Rilis 2 Sepatu Lari Baru, Cocok untuk Olahraga saat Puasa

Inspirasi outfit kedua adalah perwujudan gaya edgy namun feminim dengan sentuhan pink. Misalnya saja mengenakan tshirt pink dipadu legging yang memberikan urban cool aesthetics, dipadankan dengan cap, simple yel namun stylish. Sepatu New Balance 550 menambahkan unsur sporty dan menyempurnakan penampilan.

Inspirasi ketiga untuk padanan sepatu New Balance 550 Dark Olive adalah tshirt cream dengan celana panjang navy yang dipadukan cap biru muda dan belt bag cokelat cream. Tampilan ini paling cocok untuk dikenakan saat bertemu teman-teman atau saudara tercinta saat halal bihalal Lebaran.

Sementara itu bagi yang ingin tampilan gaya cool dan berani dengan sentuhan modern bisa dipadukan dengan sepatu New Balance 1906. Seri sepatu ini memadukan teknologi inovatif dengan desain futuristik. Dengan warna perak yang eye catching, sepatu ini menjadi fokus utama penampilan.

Baca Juga: Berkomitmen Mendukung Olahraga dan Budaya, New Balance Pamerkan Warna Baru

Inspirasi pertama dengan atasan putih dan jaket biru dipadukan celana abu-abu untuk tampilan modern edgy. Tambahkan sling bag dan topi biru untuk aksen stylish praktis.

Padanan kedua adalah kaus pink dengan legging hitam, untuk kesan simple minimalist. Tambahkan jaket pink untuk efek layering yang modis serta aksesori cap dan belt bag cream beraksen cokelat. Bisa dengan pemilihan sepatu New Balance 1906 dengan warna white aqua purple semakin memberikan sentuhan modern untuk menyempurnakan penampilan. Desainnya yang sleek dalam balutan warna silver serasi menciptakan statement.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News