Santai

New Balance Luncurkan Sepatu Fresh Foam X 1080 v14 untuk Para Pelari

New Balance Luncurkan Sepatu Fresh Foam X 1080 v14 untuk Para Pelari

MOMSMONEY.ID -  New Balance memperkenalkan sepatu lari terbaru, Fresh Foam X 1080 v14. Sepatu ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua jenis pelari, dari pemula hingga profesional. Sepatu ini hadir dalam 13 pilihan warna

Dengan semakin populernya aktivitas lari di Indonesia, New Balance ingin memberikan sepatu yang nyaman dan praktis. Fresh Foam X 1080 v14 memiliki bantalan yang lebih aman, bobot ringan (300 gram untuk pria dan 293 gram untuk wanita), serta bagian atas dari material mesh yang memastikan sirkulasi udara baik, menjaga kaki tetap kering dan nyaman.

Baca Juga: New Balance Luncurkan Kampanye #RunYourWay untuk Mendorong Inklusivitas dalam Lari

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, menjelaskan bahwa sepatu ini mendukung gaya hidup aktif dan membantu pelari mencapai target pribadi mereka.

"Fresh Foam X 1080 v14 dirancang untuk memberikan kenyamanan dalam setiap langkah," ujarnya.

Danny Orr, General Manager of Tech Running, menambahkan bahwa sepatu ini sangat fleksibel dan memenuhi semua kebutuhan lari. "Kami fokus pada masukan dari pengguna untuk meningkatkan performa sepatu ini," katanya.

Fresh Foam X 1080 v14 sudah tersedia di gerai New Balance dan Planet Sports Asia, serta secara online. Harapannya, sepatu ini diharapkan menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berlari dengan nyaman dan bergaya. 

Selanjutnya: Intip 10 Negara dengan Jumlah Hari Libur Nasional Terbanyak dalam Setahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News