Santai

New Balance Buka Gerai Baru dengan Konsep Uncommon Common

New Balance Buka Gerai Baru dengan Konsep Uncommon Common

MOMSMONEY.ID -  PT MAP Aktif Adiperkasa, distributor resmi New Balance, meluncurkan gerai terbaru mereka dengan konsep Uncommon Common di Grand Indonesia, lantai 3, Jakarta. 

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, menjelaskan, konsep dari ncommon Common bertujuan untuk mengubah persepsi berbelanja sepatu dari sekadar transaksi menjadi pengalaman personal.

"Kami ingin menciptakan ruang di mana pelanggan dapat menemukan dan mengekspresikan gaya serta karakter mereka sendiri," ujarnya.

Menurut riset Retail Touch Points, 47% pelanggan lebih memilih gerai yang menawarkan pengalaman belanja yang interaktif.

Baca Juga: Gerai merchandise K-Pop WITHMUU Hadir dengan Konsep Baru

Hal ini menunjukkan pergeseran dari belanja mandiri ke pengalaman berbelanja yang lebih melibatkan interaksi manusia.

Gerai dengan konsep Uncommon Common pertama kali diperkenalkan di London dan Boston.

Di Grand Indonesia, desain interior yang modern dan koleksi produk terbaru dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan semua pengunjung, dari pelari hingga pecinta fashion.

Martina menambahkan, pihaknya berharap, gerai ini dapat memenuhi kebutuhan pengunjung dalam mengeksplorasi karakter dan gaya personal mereka, sambil terus berinovasi dalam menyediakan produk footwear dan apparel yang mendukung aktivitas sehari-hari mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News