Santai

Ini Review New Balance 1906R setelah Digunakan Selama 3 Bulan!

Ini Review New Balance 1906R setelah Digunakan Selama 3 Bulan!

MOMSMONEY.ID - Review New Balance 1906R, salah satu fitur utamanya adalah desain hybrid dan kenyamanannya!

New Balance 1906R telah muncul sebagai pilihan populer di kalangan penggemar sepatu kets. Terutama karena sepatu ini memadukan kenyamanan, gaya dan keserbagunaan. Menjadikannya pilihan utama bagi banyak orang. 

Baca Juga: Padu Padankan Outfit Lebaran dengan Sepatu New Balance Yuk, Begini Tipsnya

Lalu bagaimana review sepatu New Balance 1906R ini? Melansir Sea Mashable, sol dalam sepatu ini menjadi kontributor yang signifikan untuk menawarkan desain cetakan seperti bantal yang meningkatkan kenyamanan saat melangkah.

Meskipun tidak memiliki pelat pendukung terstruktur yang mungkin tidak ideal untuk semua orang, sol dalam benar-benar dapat dilepas. Memungkinkan Anda untuk menukarnya dengan ortotics pilihan Anda. 

Fleksibilitas juga merupakan keuntungan penting bagi mereka yang memilili kebutuhan dukungan khusus. 

New Balance 1906R menawarkan desain hibrida, menggunakan kelengkapan model New Balance sukses lainnya seperti 2002R dan 8860 V2. Pendekatan ini memastikan tingkat kenyamanan yang akarab dan dapat diandalkan. Menjadikannya pilihan yang cocok bagi mereka yang telah menikmati model-model sebelum ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Fitur Apple Intelligence di iPhone dengan Mudah

Sol luar New Balance 1906R didesain tebal dan kokoh untuk menahan penggunaan harian sehingga tidak mudah aus. Dari sisi luar, sepatu ini juga dibuat fleksibel untuk memastikan pengalaman berjalan dan lari yang nyaman. 

New Balance 1906R menggunakan midsole ABZORB yang ringan. Dikombinasikan dengan teknologi sol luar Stability Web untuk dukungan lengkungam dan sol luar N-ergy yang dirancang untuk menyerap guncangan membuat berlari dan jalan menjadi lebih nyaman. 

Namun penurunan tumit-to-toe membuat jari depan penggunanya terdorong. Intinya, New Balance 1906R adalah sepatu kets yang nyaman digunakan namun soal dalam yang tidak terstruktur dan lapisan sintetis di beberapa versi, ini termasuk kekurangan kecil dibanding kenyamanan yang ditawarkan. 

Selanjutnya: Kinerja Emiten IKNB Tak Searah Pergerakan Saham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News