Santai

Nyaman Digunakan saat Menonton Konser, Ini 3 Pilihan Sepatu dari New Balance

Nyaman Digunakan saat Menonton Konser, Ini 3 Pilihan Sepatu dari New Balance

MOMSMONEY.ID - New Balance membagikan beberapa pilihan sepatu yang cocok untuk berbagai kegiatan lifestyle, khususnya untuk menghadiri konser musik. 

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, mengungkapkan, hadir ke konser musik sekarang ini bisa dikatakan sudah menjadi lifestyle anak muda.

Anak-anak muda tentunya ingin tetap tampil keren saat menghadiri konser, tetapi mereka juga mencari outfit nyaman dipakai, terutama ketika sedang seru-seruan dan dance saat konser.

"New Balance hadir untuk memenuhi kebutuhan itu.dengan menghadirkan pilihan alas kaki nyaman dipakai pada kegiatan sehari-hari, termasuk menonton konser, tetapi tetap memiliki tampilan fashionable dan sporty," kata Martina. 

Baca Juga: Reebok Rilis FloatZig 1, dengan Terobosan Sol Berbentuk Zig Zag

New Balance merekomenasikan tiga seri sepatunya yang cocok untuk dipakai pada festival musik, yaitu seri 327 yang dikenal fashionable, seri 9060 yang condong ke arah sporty, dan seri 1906 yang cenderung timeless.

Sebagai infomrasi, New Balance 327 adalah produk paling laris ini diperkenalkan pada 2020 mendapatkan popularitas dalam waktu singkat. Hal yang diunggulkan adalah bobotnya yang ringan dan bisa menyerap keringat sehingga tetap nyaman dipakai seharian.

Sementara sepatu New Balance 1906 memiliki desain klasik yang terinspirasi oleh desain sepatu lari di tahun 2000-an. Sepatu ini memiliki dua lapis sol yang mampu menyerap hentakan serta bantalan tumit yang nyaman . 

Nah, untuk New Balance 9060, produk ini menawarkan looks yang sporty dan timeless. Sepatu ini memiliki material berbahan kulit premium yang membuatnya cukup kokoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News