Santai

Ini Produk Eksklusif dari New Balance dalam Menyambut Grey Days 2024

Ini Produk Eksklusif dari New Balance dalam Menyambut Grey Days 2024

MOMSMONEY.ID - Sambut Grey Days 2024, New Balance menghadirkan produk-produk baru yang mereka rilis eksklusif secara global. 

Grey Days adalah sebuah momentum penghormatan atas signature colour dan legacy New Balance yang terus berekspresi dan berinovasi dengan koleksi serba abu-abu.

Tien Tamzil, Brand Marketing New Balance Indoensia, pada Jumat (18/5) mengatakan, Grey menjadi signature color New Balance yang diawali dari sepatu lari.

Nah, Grey Days telah menjadi event tahunan di sejumlah negara, termasuk Indonesia dan akan berlangsung sepanjang Mei 2024.

Dimulai dengan event kolaborasi bernuansa serba abu-abu dengan Foot Locker yang dimeriahkan para pecinta street style dan deretan musisi, seperti Andien, Barasuara, Sun D, hingga DJ Jidho, Jumat, 17 Mei 2024.

Baca Juga: New Balance Tawarkan Produk Serba Abu-Abu dalam Menyambut Grey Days

Kemudian dilanjutkan di Minggu pagi, 20 Mei 2024, dengan menggelar Planet Sports New Balance Grey Days Run diikuti oleh ratusan urban runners yang bergabung di NBRC, Riot, IndoRunners, dan komunitas lari lainnya. 

Tak hanya itu, perayaan Grey Days tahun ini, New Balance juga merilis beberapa produk baru yang eksklusif secara global, di antaranya New Balance 327, New Balance 550, New Balance 574, New Balance 9060, dan WRPD Runner. 

Selain itu, terdapat pula berbagai apparel koleksi Grey Days mulai dari short pants, jersey tee, hoodie, terry pants, run tight, shirt, hingga jogger untuk pria maupun wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News