Santai

Berekspresi dengan Alas Kaki, New Balance Rilis Sepatu Terbaru di Serie 9060

Berekspresi dengan Alas Kaki, New Balance Rilis Sepatu Terbaru di Serie 9060

MOMSMONEY.ID - PT MAP Aktif Adiperkasa, distributor merek sepatu global New Balance dari Amerika Serikat kembali meluncurkan koleksi sepatu terbaru dalam rangkaian 9060. New Balance terus berinovasi dengan perkembangan tren yang kekinian. 

Dalam peluncurannya kali ini, New Balance mengangkat sosok figur artis multi-talenta dan produser Storm Reid, serta penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat Louis III.

Koleksi sepatu terbaru ini terinspirasi oleh estetika teknologi futuristik awal tahun 2000-an, yang ditambah dengan sentuhan segar dan gaya kekinian.

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active, menyampaikan, dua sosok ini mencerminkan karakter New Balance yang selalu mengikuti perkembangan tren.

Baca Juga: New Balance Rilis 2 Sepatu Lari Baru, Cocok untuk Olahraga saat Puasa

"Koleksi ini juga mengutamakan faktor representasi, ekspresi diri, dan pemberdayaan. Seri 9060 adalah perwujudan desain berbasis inovasi dari seri 99X klasik yang tidak hanya mendukung tampilan modest, namun juga trendy kekinian," ungkapnya, Jumat (22/3).

Martina menyebutkan, desainnya yang simple namun elegan akan membuat gerakan kaki menjadi lebih smooth yang cocok dipadukan dengan gaya maupun OOTD harian lebih stylish

Produk sepatu terbaru dari New Balance ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,59 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News