Santai

Netflix Rilis Serial Baru 3 Body Problem

Netflix Rilis Serial Baru 3 Body Problem

MOMSMONEY.ID - Penggemar serial Game of Thrones pasti suka dengan serial terbaru di Netflix ini. Ya, serial berjudul 3 Body Problem bakal hadir dengan David Benioff dan D.B. Weiss (Game of Thrones) serta Alexander Woo (True Blood) sebagai kreator, produser eksekutif, dan penulis. Menjelang penayangannya pada 21 Maret 2024, serial ini  diputar untuk pertama kalinya di Festival SXSW di Austin, Amerika Serikat, pada 8 Maret lalu.

Serial 3 Body Problem sendiri berkisah tentang keputusan seorang perempuan muda asal Tiongkok di tahun 1960-an yang berdampak amat besar hingga melintasi ruang dan waktu hingga masa kini.

Saat hukum alam terburai di hadapan mereka, sekumpulan ilmuwan brilian yang kompak bekerja sama dengan seorang detektif yang tak biasa, demi menghadapi marabahaya yang dapat meruntuhkan peradaban manusia. Berbagai adegan mencekam dijamin membuat penonton tak berkutik.

Baca Juga: Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Film Kriminal Indonesia Baru di Netflix

Netflix pun telah meluncurkan video trailer terbaru serial ini yang diiringi lagu “This Bitter Earth” dari Dinah Washington. Tampil petikan-petikan dialog bersanding dengan deretan imaji yang menggugah, mengisyaratkan jalan cerita yang akan tersaji dalam 3 Body Problem.

Dari terungkapnya sebuah sinyal di tahun 1977 oleh pihak yang belum diketahui identitasnya, perihal kesadaran yang dapat berlanjut di dunia lain, hingga perang yang tampaknya sesaat lagi akan dimulai.

Serial ini dibintangi oleh Jovan Adepo, John Bradley, Rosalind Chao, Liam Cunningham, Eiza González, Jess Hong, Marlo Kelly, Alex Sharp, Sea Shimooka, Zine Tseng, Saamer Usmani, Benedict Wong, dan Jonathan Pryce. Pastikan Anda tidak melewatkan serial misteri yang mengaburkan batas antara genre ini, hanya di Netflix.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Parasyte: The Grey akan Hadir di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News