Santai

Drama Korea Terbaru Parasyte: The Grey akan Hadir di Netflix

Drama Korea Terbaru Parasyte: The Grey akan Hadir di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix akan menghadirkan drama Korea terbaru berjudul Parasyte: The Grey yang mulai tayang pada 5 April.

Serial thriller fiksi ilmiah ini menghadirkan kisah ketika parasit menguasai Korea, diangkat dari manga legendaris berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki yang telah terjual lebih dari 25 juta kopi di lebih dari 30 wilayah dan negara. 

Deakor Parasyte: The Grey memiliki latar, karakter-karakter, maupun jalan cerita yang baru sembari tetap mempertahankan dunia imajinatif dan pesan mendalam dari manga Parasyte.

Karakter utama yang bernama Su-in, diperankan Jeon So-nee, mencoba menjalani hidup yang kini membuatnya harus berdampingan dengan keberadaan sebuah parasit.

Serial ini juga mengikuti berbagai upaya Tim Grey, kelompok yang berusaha memerangi berbagai parasit misterius yang hidup dari tubuh manusia.

Baca Juga: 3 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Jadwal Tayang Drakor Chicken Nugget

Parasyte: The Grey disutradarai Yeon Sang-ho, yang dikenal berpengalaman dalam genre K-zombie dan proyek-proyek seperti The King of Pigs, The Fake, JUNG_E, dan The Bequeathed.

Sebelum ini, Yeon juga berhasil mengadaptasi cerita komik ke layar kaca melalui Hellbound yang menuai banyak pujian.

Baik Hitoshi Iwaaki dan Yeon Sang-ho mendukung dan menghargai karya satu sama lain.

"Saya sangat gembira bahwa ini merupakan kisah baru. Walau saya pengarang manga orisinalnya, saya juga seorang penonton yang menantikan rasa gembira dan kagum," ujar Iwaaki yang menggemari film Train to Busan karya Yeon.

Sutradara Yeon berkata, Parasyte merupakan hal yang wajib bagi siapa pun yang menyenangi manga dan animasi.

"Memiliki kesempatan untuk membuat karya berdasarkan hal tersebut dan menciptakan sesuatu yang baru bukan saja merupakan kehormatan besar, namun juga seperti mimpi saya di usia muda yang menjadi kenyataan" kata Yeon.

Baca Juga: Siap-Siap, 5 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Pekan Ini

Para pemeran serial ini antara lain adalah Koo Kyo-hwan (D.P., Kingdom: Ashin of the North, Kill Boksoon, Escape from Mogadishu) sebagai Kang-woo, seorang pria yang bertekad melawan berbagai parasit dalam upayanya mencari saudarinya yang hilang.

Lee Jung-hyun (Limit, Decision to Leave, Night of the Undead) memerankan Jun-kyung, pemimpin gugus tugas antiparasit Tim Grey.

Kwon Hae-hyo (D.P., Forecasting Love and Weather, Peninsula) bermain sebagai Chul-min, seorang detektif senior yang berupaya melindungi Su-in.

Sementara Kim In-kwon (The Cursed: Dead Man’s Prey, The Battle of Jangsari) berperan sebagai  Won-seok, kolega junior Chul-min.

Poster dengan visual yang menarik memberikan secuplik petunjuk tentang dunia Parasyte: The Grey. Pastikan Anda tidak melewatkan serial memukau ini yang akan mulai tayang pada 5 April, hanya di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News