Santai

5 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Berikut Daftar dan Jadwal Tayangnya

5 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Berikut Daftar dan Jadwal Tayangnya

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali menjadwalkan beberapa judul serial terbaru untuk tayang di aplikasi pada minggu ini.

Jangan sampai melewatkan sederet tayangan serial terbaru Netflix yang akan dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Bagi para pelanggan aplikasi Netflix, simak dulu deretan serial terbaru berikut yang akan tayang minggu ini di Netlix:

Baca Juga: Diisi Film Beragam Genre, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (12/2)

Love is Blind Season 6

Love is Blind merupakan acara kencan populer Netflix yang telah dilakukan di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Brasil, dan Jepang.

Acara kencan yang unik ini akan mempertemukan para single perempuan dan pria dalam satu kesempatan untuk melakukan obrolan bersama dan saling mengenal.

Namun, pertemuan keduanya dibatasi sekat yang membuat mereka tidak bisa melihat wajah satu sama lain. Musim keenam acara ini akan tayang pada 14 Februari 2024.

House of Ninjas

Tayang mulai 15 Februari 2024, serial asal Jepang ini punya genre thriller dan action. Ceritanya penuh ketegangan dan petualangan, serial ini mengangkat tema ninja di Jepang.

Setelah bertahun-tahun berhenti menjadi ninja hebat, sebuah keluarga harus kembali ke profesi lamanya. Mereka diminta melakukan misi-misi rahasia yang bertujuan untuk melawan ancaman-ancaman yang mulai mengancam Jepang.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini (12/2), A Killer Paradox Teratas

Alrawabi School for Girls Season 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial ini akan kembali dengan musim terbarunya pada 15 Februari. Kelanjutan kisah dari musim pertama serial ini akan dilanjutkan dan bisa ditonton di Netflix.

Para siswi terkucil korban perundungan di sebuah sekolah putri, mulai melancarkan aksi balas dendam. Tujuan mereka hanya satu, yaitu untuk membalas para perundung yang menyiksa mereka di sekolah.

Ready, Set, Love

Merupakan serial asal Thailand, serial ini punya genre komedi romantis yang menghibur. Serial ini memiliki latar di dunia di mana populasi laki-laki mulai menurun.

Dunia tersebut berjuang untuk mengatasi masalah itu dengan melakukan kompetisi kencan yang didanai oleh pemerintah. Seorang perempuan sederhana kemudian mengusulkan dirinya sebagai penantang di acara tersebut.

Serial ini akan tayang di Neftlix mulai 15 Februari juga.

The Vince Staples Show

Satu lagi serial terbaru Netflix yang juga akan tayang pada 15 Februari 2024. Dibintangi oleh Vince Staples, ia adalah seorang penyanyi rap sekaligus aktor. Ia cukup terkenal dan agak kaya.

Serial ini akan menceritakan kehidupan dan tantangan yang harus dihadapinya sehari-hari saat tinggal di kota asalnya, The Beach.

Itulah tadi daftar tontonan serial terbaru Netflix yang akan rilis mulai minggu ini. Jangan lupa tonton semua episodenya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News