Santai

4 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Termasuk Drakor My Demon

4 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Termasuk Drakor My Demon

MOMSMONEY.ID - Penggemar serial Netflix, simak jadwal serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini termasuk drakor My Demon

Penggemar serial Netflix tak perlu takut kehabisan serial baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet serial barunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa serial-serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Intip jadwalnya di sini, yuk.

Baca Juga: Banyak Produksi Drakor Populer, Vigilante dan 5 Drakor Ini Bisa Ditonton di Disney+

Squid Game: The Challenge

Bagi yang ingin tahu tentang fenomena Squid Game di kehidupan nyata, serial ini tak boleh dilewatkan. Tayang pada 22 November 2023, 456 pemain sungguhan masuk ke dunia Squid Game dan menguji keterampilan mereka.

Tantangan utama dari serial game show ini memperebutkan hadia sebesar US$ 4,56 juta, lo.

My Daemon

Akan tayang mulai 23 November 2023, anime ini mengikuti kisah seorang bocah laki-laki. Demi menyelamatkan sang ibu, anak laki-laki yang baik hati dan teman iblis kecilnya memulai perjalanan melintasi Jepang.

Uniknya perjalanan tersebut memiliki latar kehidupan pasca kiamat di Jepang saat kekuatan jahat mendekat.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Ceritakan Kehidupan Remaja Penuh Warna

A Nearly Normal Family

Dunia sebuah keluarga yang tampak sempurna mendadak hancur saat sebuah pembunuhan terjadi.

Dari kasus pembunuhan tersebut, mereka berniat membuktikan bahwa keluarga ini bersedia melakukan tindakan nekat untuk saling melindungi satu sama lain. Serial terbaru Netflix ini akan mulai tayang pada 24 November 2023.

My Demon

Dijadwalkan tayang di Netflix pada 24 November 2023, drakor My Demon dibintangi oleh Kim You Jung dan Song Kang. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun. Bahkan cinta. Jung Gu-Won adalah iblis.

Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Ia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Dia kemudian mengadakan pernikahan kontrak dengannya.

Untuk mencegah kepunahannya sendiri, dia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

Nah, itulah tadi daftar serial-serial terbaru Netflix yang akan mulai tayang pada pekan ini. Jangan lupa tonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News