Santai

4 Serial Baru Akan Rilis Minggu Ini di Netflix, Cek Jadwal Tayang Queen of Tears

4 Serial Baru Akan Rilis Minggu Ini di Netflix, Cek Jadwal Tayang Queen of Tears

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, ini daftar serial terbaru Netflix yang akan rilis mulai minggu ini di Netflix.

Netflix adalah salah satu platform streaming yang banyak digunakan untuk menonton serial.

Banyak tontonan serial baru dengan beragam genre terus disajikan di Netflix kepada para pelanggan aplikasinya.

Seperti minggu ini, ada beberapa serial terbaru Netflix yang sudah dijadwalkan rilis. Simak judulnya berikut.

Baca Juga: Suka Kasus Kriminal? Coba Tonton 6 Dokumenter True Crime India Ini di Netflix

Supersex

Merupakan serial dewasa terbaru di Netflix, serial Supersex akan tayang perdana di tanggal 6 Maret 2024. Kisah serial ini berdasarkan sebuah cerita nyata yang intim dan penuh drama.

Terinspirasi dari kehidupan nyata, kisah dari serial ini mengungkap kehidupan seorang Rocco Siffredi. Dalam serial ini akan ditampilkan bagaimana cara Rocco keluar dari kehidupan sederhananya dan menjadi bintang porno terhebat di dunia.

The Gentleman

Dibintangi oleh Theo James, serial ini punya genre komedi kriminal yang penuh drama. Dijadwalkan tayang pada 7 Maret 2024, serial ini mengikuti kisah Eddie, seorang bangsawan.

Ia mewarisi sebuah properti keluarganya dan mendapati sebuah rahasia di sana. Tanah itu ternyata merupakan lokasi kerajaan ganja yang sangat besar hingga membuat seluruh pemiliknya tidak mau meninggalkan tempat tersebut.

Baca Juga: 8 Drama Korea Terbaru Siap Tayang Sepanjang Maret 2024, Catat Tanggal Tayangnya

The Signal

Tayang juga mulai 7 Maret 2024, serial ini bergenre misteri thriller. Serial asal Jerman ini juga menampilkan ketegangan secara emosional dan psikologis. Dengan rating dewasa, serial ini menceritakan tentang sebuah kasus hilangnya seorang astronaut.

Keluarganya yang tidak terima, mulai berburu jawaban. Namun, semakin hari semakin banyak pula hal-hal terungkap yang menjadi ancaman terhadap mereka dan dunia.

Queen of Tears

Drama Korea yang sudah banyak dinantikan penggemar K-drama ini akan rilis perdana mulai tanggal 9 Maret 2024. Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. 

Kisah Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket. Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Jangan lupa ditonton, ya! Itulah daftar serial terbaru Netflix yang akan mulai tayang minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News