Santai

Music Matters Live 2024 Siap Hibur Penonton di Singapura

Music Matters Live 2024 Siap Hibur Penonton di Singapura

MOMSMONEY.ID - Pagelaran musik besar akan diselenggarakan di Singapura. Ya, Music Matters Live 2024 akan menghadirkan deretan musisi dari berbagai negara. Music Matters Live merupakan festival musik terbesar di Singapura yang akan digelar 8 sampai 11 Mei 2024.

Music Matters Live 2024 menghadirkan deretan musisi dari 16 negara yaitu Australia, Kanada, Hong Kong, Prancis, India, Jepang, Indonesia, Amerika Serikat, Thailand, Filipina, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Taiwan, Vietnam, dan Amerika Serikat. Musisi yang akan tampil diantaranya, Nadhif Basalamah, Adriel, GAC, Balu Brigada, ONE CLICK Straight, TBA, Lemony, Peej, dan masih banyak lagi.

Music Matters Live 2024 akan berlangsung di CQ @ Clarke Quay, di sepanjang Sungai Singapura yang ikonik di pinggiran Kawasan Pusat Bisnis Singapura. CQ @ Clarke Quay adalah landmark unik yang memadukan warisan budaya dengan modernitas.

Baca Juga: LPS Gelar Kompetisi Musik Bertajuk LPS Music

Untuk beberapa performa musisi, pengunjung bebas dan gratis untuk menyaksikan penampilan artis di panggung Music Matters Live 2024. Hanya beberapa yang khusus diberikan undangan untuk menyaksikan musisi di Music Matters Live.

Music Matters Live akan menampilkan musisi yang merupakan bintang baru dari seluruh dunia yang akan menampilkan aksi terbaiknya di panggung utama di CQ @ Clarke Quay Fountain Square, serta tempat mitra lainnya di seluruh Clarke Quay.

“Music Matters Live 2024 adalah perayaan bakat global, melampaui batas dan menjalin hubungan melalui bahasa musik universal. Bergabunglah bersama kami saat kami merayakan munculnya bakat-bakat fenomenal dari seluruh dunia, tepat di jantung Singapura yang dinamis," kata Jasper Donat, CEO dan Pendiri Branded dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Music Matters Live didukung oleh Believe, salah satu perusahaan musik digital terkemuka di dunia, dan TuneCore, mitra pengembangan independen terkemuka bagi artis yang merilis lagu sendiri untuk membangun audiens dan karier mereka. Festival ini juga akan menampilkan pertunjukan khusus TuneCore. Music Matters Live 2024 siap memikat penonton di tujuh tempat dan empat malam penemuan musik.

Baca Juga: Tur Rapper B.I Segera Digelar di Jakarta, Catat Detilnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News