Santai

Siap Comeback, Tonton 6 Drakor Jang Ki Yong Ini Yuk

Siap Comeback, Tonton 6 Drakor Jang Ki Yong Ini Yuk

MOMSMONEY.ID  Siap comeback setelah wamil, coba tonton drama Korea Jang Ki Yong berikut ini.

Aktor Jang Ki Yong akhirnya kembali ke layar kaca setelah menjalankan wajib militer dengan membintangi drama Korea baru berjudul The Atypical Family.

Akting Jang Ki Yong sendiri tak perlu diragukan lagi, sebab sebelum wamil, ia sudah banyak membintangi drama Korea populer.

Seperti beberapa judul drama Korea berikut ini yang bisa ditonton oleh penggemar Jang Ki Yong.

Baca Juga: 7 Drama Korea Ko Kyung Pyo, Bintang Drakor Frankly Speaking

The Atypical Family

Merupakan drama Korea Netflix terbaru, drakor bergenre romantis ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim. Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik.

Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini. Namun kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

My Roommate is Gumiho

Drakor selanjutnya yang pernah dibintangi Jang Ki Yong ini punya genre drama romantis. Dalam drama ini ia dipasangkan dengan aktris Lee Hyeri yang dipuji karena chemistry keduanya sebagai pasangan kekasih.

Sosok Gumiho adalah sosok legendaris yang sudah hidup beratus tahun lamanya sebagai manusia. Ia menyadari bahwa bola ajaibnya tanpa sengaja tertelan oleh seorang manusia biasa. Kini ia harus berupaya untuk mendapatkan bola ajaib tersebut agar bisa terus hidup sebagai manusia.

Baca Juga: 11 Drama Korea Baru Siap Rilis Mei 2024, Intip Jadwal Tayangnya di Sini

Now, We Are Breaking Up

Rekomendasi drama Korea Jang Ki Yong selanjutnya adalah drama yang ia bintangi bersama dengan aktris Song Hye Kyo.

Mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pemimpin wanita di sebuah perusahaan fashion dengan seorang fotografer freelance di tempatnya bekerja. Mereka harus melewati manis dan pahitnya kisah cinta yang terjadi secara tiba-tiba dalam hubungan mereka.

Come and Hug Me

Dua kekasih masa kecil terpisah ketika orang tua gadis itu dibunuh dengan kejam oleh ayah anak laki-laki itu. Siapa sangka bahwa ayah anak laki-laki tersebut adalah seorang pembunuh berantai.

Ketika mereka bertemu kembali setelah bertahun-tahun, mereka punteringat akan masa lalu mereka yang mengerikan. Dalam drama Korea ini, Jang Ki Yong menjadi pemeran utama bersama dengan aktris Jin Ki Joo.

Baca Juga: Comeback di Frankly Speaking, Ini 6 Drama Korea Kang Han Na

Search WWW

Search WWW mengisahkan tentang kisah cinta tiga orang wanita karir. Setiap karakternya memiliki kisah cinta yang unik dan menarik. Tentu saja, tanpa ada embel-embel kisah cinta segitiga.

Drama ini dibintangi oleh Lim Soo Jung, Lee Da Hee, Jeon Hye Jin, Jang Ki Young, Lee Jae Wook, dan juga Ji Seungg Hyun. Selain kisah cintanya, drama ini juga akan menunjukkan bagaimana kehidupan dunia kerja di bidang teknologi.

Go Back Couple

Drama Korea yang dibintangi Jang Na Ra, Son Ho Jun, Han Bo Reum, dan Jang Ki Yong ini mengangkat tema tentang The Atypical Family. Kali tak hanya genre misteri saja, genre romantis pun juga bisa memiliki tema cerita tentang The Atypical Family.

Kisah dalam drama ini bermula ketika sepasang suami istri mulai merasa jenuh dengan kehidupan dan satu sama lain. Tiba-tiba saja keduanya kembali ke masa –masa mereka kuliah dan menjalin hubungan pacaran. 

Itulah tadi beberapa drama Korea yang dibintangi oleh aktor Jang Ki Yong, pemeran di drakor terbaru berjudul The Atypical Family.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News