AturUang

Livin' Merchant Hadirkan Solusi dengan Beragam Fitur Baru

Livin' Merchant Hadirkan Solusi dengan Beragam Fitur Baru

MOMSMONEY.ID - Nasabah PT Bank Mandiri Tbk terus dimanjakan oleh inovasi pada fitur unggulan Livin’ Sukha di Super App Livin’ by Mandiri. Mengusung konsep beyond banking, Livin’ Sukha menghadirkan pengalaman yang menggabungkan layanan perbankan dengan kebutuhan harian dan gaya hidup nasabah dalam satu aplikasi yang praktis dan mudah digunakan.

Melalui fitur Livin’ Sukha, nasabah dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari berbelanja di merchant terkemuka hingga menikmati konten-konten menarik di SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai pilihan untuk pembelian tiket transportasi, hotel, hingga voucher game, sehingga nasabah tidak perlu berpindah aplikasi untuk memenuhi semua kebutuhan mereka.

Dengan akselerasi digital melalui Livin’ Sukha, semua kebutuhan transaksi finansial hingga lifestyle nasabah dapat terpenuhi secara mudah, nyaman, dan aman sejalan dengan upaya Bank Mandiri untuk selalu adaptif dan solutif.

Melalui Livin' Sukha, Bank Mandiri tidak hanya menawarkan kemudahan pembelian tiket transportasi, hotel, dan voucher game, tetapi juga memberikan nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan hiburan para nasabah untuk menonton konser favorit mereka. Jadi, bagi para pencinta musik kini tidak perlu khawatir ketinggalan tiket karena semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat bersama Livin’ by Mandiri

Keunggulan Livin’ Sukha dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup secara lebih seamless juga terlihat dari kesuksesannya dalam memfasilitasi penjualan tiket untuk berbagai acara besar. Tahun ini, konser "Bruno Mars Live in Jakarta" yang akan berlangsung pada September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS) mencatatkan penjualan spektakuler dengan total 94.975 tiket terjual.

Baca Juga: Resep Mochi Daifuku Cokelat Isi Buah Stroberi, Dimasak Cuma Pakai Teflon

Tak cuma itu, pada akhir tahun 2023, Bank Mandiri juga menjadi Official Banking Partner untuk event bergengsi Golden Disc Awards (GDA). Dari event ini, Bank Mandiri berhasil menjual sebanyak 14.723 tiket dalam periode penjualan dari November hingga Desember 2023.

Livin' Sukha kembali menunjukkan keandalannya dengan menjual sebanyak 17.500 tiket untuk konser NCT Dream pada Februari 2023. Keberhasilan ini sebelumnya juga diikuti oleh konser Westlife di Jakarta, yang tiketnya ludes terjual sebanyak 25.000 di tahun 2022. Melihat antusiasme yang luar biasa ini, para penikmat hiburan dapat menantikan event-event lainnya yang tidak kalah menarik di tahun ini dengan kemudahan pembelian tiket melalui Livin' Sukha.

Fitur yang terintegrasi dengan berbagai platform penjualan tiket acara terkemuka ini memungkinkan nasabah untuk memilih dan membeli tiket langsung melalui fitur Livin’ Sukha. Tidak hanya itu, sistem pembayaran yang terhubung dengan rekening Bank Mandiri nasabah membuat proses transaksi menjadi lebih cepat dan praktis, tanpa perlu repot pindah aplikasi atau mengisi data berulang kali.

Proses pembelian tiket melalui Livin' Sukha sendiri sangat mudah dan cepat. Pengguna cukup membuka aplikasi Livin' by Mandiri, memilih acara dan jumlah tiket yang diinginkan, kemudian melakukan pembayaran dalam beberapa langkah sederhana. Selain itu, tersedia juga tiga pilihan sumber dana yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, yaitu Tabungan, Kartu Kredit, dan Livin’ Paylater.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Hingga Agustus 2024, aplikasi ini telah menembus 27 juta pengguna, naik 33% secara year-on-year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi yang dicapai juga sangat mengesankan, mencapai Rp 2.589 Triliun dengan volume transaksi sebesar 2,4 miliyar transaksi secara year to date (ytd).

Dengan fitur Livin' Sukha yang ada di dalam Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri sekali lagi mempertegas komitmennya dalam memanfaatkan teknologi untuk menghadirkan solusi perbankan yang relevan dengan kebutuhan nasabah di era digital. Ke depannya, Bank Mandiri akan terus menghadirkan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah secara holistik dan memberikan pengalaman beyond banking dengan layanan yang adaptif dan solutif.

Baca Juga: Promo Terbatas Official Collectible Jung Kook Cup I Am Still 11-29 September 2024

Selanjutnya: Harga Emas Sentuh Rekor Tertinggi, Ada Ekspektasi Penurunan Suku Bunga AS Lebih Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News