Santai

Lewat Jasjus Keliling, Jasjus Ingin Ajak Semua Masyarakat Konsumsi Buah

Lewat Jasjus Keliling, Jasjus Ingin Ajak Semua Masyarakat Konsumsi Buah

MOMSMONEY.ID - Jasjus rayakan Hari Buah Sedunia dan mendorong masyarakat untuk mengkonsumsi buah-buahan lewat kegiatan Jasjus Keliling.

Hari Buah Sedunia yang jatuh setiap awal bulan Juli menjadi momentum untuk mengingatkan masyarakat dunia akan pentingnya mengonsumsi buah-buahan setiap hari sebagai bagian dari gaya hidup.

Untuk merayakan momen tersebut, Jasjus, merek minuman serbuk instan dari WINGS Food, mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati kesegaran buah-buahan dengan cara seru melalui kegiatan Jasjus Keliling.

The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drink Category WINGS Group, mengatakan bahwa sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 1999, Jasjus terus berkomitmen menghadirkan minuman segar rasa buah dunia yang bisa dinikmati semua kalangan.

Baca Juga: Kecintaan Kuliner Jepang Kian Meningkat di Indonesia, Mie Sedaap Luncurkan Rasa Baru

"Melalui kegiatan Jasjus Keliling di Hari Buah Sedunia, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih sering mengonsumsi buah yang sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan," kata Budi.

Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengonsumsi buah, Jasjus Keliling menawarkan paket penjualan seharga Rp15.000, bebas pilih tiga varian Jasjus dan gratis buah potong.

Dengan berbagai rasa buah dunia dari Jasjus, masyarakat dapat menikmati rasa buah-buahan favorit dari berbagai belahan dunia lewat rasa manis dan menyegarkan dari Jasjus.

Sebagai informasi, Jasjus hadir dalam berbagai pilihan buah seperti Anggur Australia, Melon Thailand, Orange Amerika, Leci Cina, Stroberi Jepang, dan Mangga Indonesia.

Berbagai keseruan yang dihadirkan Jasjus dalam merayakan Hari Buah Sedunia sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa "The Good Things in Life Should Be Accessible For All". Di mana Jasjus membawa kesegaran rasa buah dunia yang dapat dengan mudah dinikmati oleh siapa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News