Santai

Kecintaan Kuliner Jepang Kian Meningkat di Indonesia, Mie Sedaap Luncurkan Rasa Baru

Kecintaan Kuliner Jepang Kian Meningkat di Indonesia, Mie Sedaap Luncurkan Rasa Baru

MOMSMONEY.ID - Wings Food menghadrkan Mie Sedaap Tasty rasa baru yakni Tasty Chicken Teriyaki. Kehadiran produk ini untuk menjawab kecintaan masyarakat Indonesia terhadap kuliner khas Jepang. 

Sebagai gambaran, Indonesia saat ini sedang mengalami masa keemasan kuliner, dengan kuliner dari berbagai daerah Indonesia juga kuliner mancanegara menjadi tren di kalangan anak muda. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah kuliner Jepang.

Jika diamati, makanan Jepang hadir di gerai makanan pinggir jalan yang ramai hingga restoran mewah. Aroma Jepang mudah ditemukan di banyak tempat di Indonesia.

Di antara beragam sajian Jepang, ayam teriyaki muncul sebagai salah satu menu favorit yang memikat lidah masyarakat Indonesia.

Kombinasi rasa manis dan gurih dari saus teriyaki sangat disukai oleh banyak orang, dan tekstur ayam yang lembut membuatnya menjadi pilihan yang populer di restoran-restoran Jepang.

Baca Juga: Pasar Deterjen Likuid Kian Meningkat, SoKlin Rilis Varian English Rose

Nah, kini masyarakat dapat menikmati menu Japanese Chicken Teriyaki dalam format yang lebih beragam. Adapun sejak peluncuran Mie Sedaap Tasty telah merebut hati masyarakat di pasar premium noodle.

Berdasarkan data Nielsen, sejak 3 tahun terakhir, Mie Sedaap Tasty berhasil bertumbuh sebesar 50% lebih cepat dari pertumbuhan kategori noodle bag. Mie Sedaap Tasty juga berhasil untuk tumbuh positif di channel general trade dan modern trade. 

Kali ini, Mie Sedaap menghadirkan Tasty Chicken Teriyaki memadukan daging ayam teriyaki asli ini menjadi solusi praktis dan lengkap buat kaum muda yang mencari comfort food otentik Jepang dalam bentuk sajian mie.

Di dalam kemasannya sudah dilengkapi topping seaweed crunch, semakin menambah sensasi Jepang asli yang bikin nagih.

Lantas, Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki dikemas menggunakan teknologi retort system, yaitu sistem pengemasan dengan teknologi tinggi tanpa bahan pengawet sehingga isi daging ayam dalam kemasannya terjaga kenikmatannya dan siap makan.

Baca Juga: WINGS Food Luncurkan JASJUS Rasa Cincau di Ajang Skate Seru

Ferdiansyah Hardianto, Brand Manager Mie Sedaap Tasty, mengatakan, Wings Food tidak pernah berhenti berinovasi. Maka dari itu, pihaknya melakukan pengembangan produk dengan meluncurkan Mie Sedaap Tasty Chicken Teriyaki.

"Dengan Rp 5.500 saja Anda dapat menikmati complete meal, mie dengan 100% ayam teriyaki asli," ujar Ferdiansyah dalam sairan pers yang diterima Momsmoney, Jumat (8/3). 

Ferdiyansah menambahkan, ini adalah bentuk inovasi Wings Food yang selalu menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasar. Mie Sedaap Tasty menjadi pilihan yang convenient dan simpel, tetapi konsumen mendapatkan makanan kualitas restoran dalam satu box saja.

Sebelumnya, varian dari Mie Sedaap Tasty adalah Mie Sedaap Tasty rasa Bakmi Ayam, Mie Sedaap Tasty Ayam Geprek Matah, dan Mie Sedaap Tasty Beef Yakiniku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News