MOMSMONEY.ID - Bagi Anda para pecinta anabul, kini ada cara baru untuk lebih mudah mendapatkan informasi seputar perawatan hewan kesayangan.
BOLT, merek makanan hewan peliharaan di bawah naungan CPPETINDO, resmi meluncurkan layanan interaktif bernama HaloBOLT pada ajang Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2025 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (2/11/2025).
Layanan terbaru ini dirancang khusus untuk memperkuat hubungan antara BOLT dengan para pemilik hewan peliharaan di Indonesia.
Melalui HaloBOLT, pengguna bisa berinteraksi langsung dengan tim BOLT lewat platform Whatsapp mulai dari bertanya soal produk, berkonsultasi tentang perawatan hewan, hingga berbagi pengalaman dan cerita tentang anak bulu atau anabul kesayangan.
Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Kucing Sedunia 2025, yuk Siapkan Foto Gemas Anabul
“Dengan pertumbuhan yang pesat dan dukungan luar biasa dari para pecinta hewan, BOLT berkomitmen untuk selalu memberikan lebih dari sekadar produk berkualitas. HaloBOLT hadir sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian kami terhadap konsumen, sekaligus memperkuat hubungan dua arah yang transparan,” ujar Paulius Juta, CEO CPPETINDO.
Layanan HaloBOLT beroperasi setiap Senin hingga Jumat 09.00-18.00 dan dapat diakses oleh konsumen dari berbagai kanal pembelian seperti petshop, marketplace, maupun e-commerce.
Semua pesan akan dilayani langsung oleh MinBOLT, asisten virtual ramah yang siap membantu kapan pun dibutuhkan.
“HaloBOLT diharapkan menjadi jembatan yang memperkuat rasa kebersamaan, kepedulian, dan komitmen bersama dalam memastikan hewan peliharaan hidup lebih sehat dan bahagia,” tambah Paulius.
Selanjutnya: Prabowo Bakal Tambah 4 Pesawat Airbus A400M/MRTT untuk Perkuat TNI AU
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News