Santai

Jangan Lupa, 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (10/4)

Jangan Lupa, 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (10/4)

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, berikut daftar tontonan terbaru Netflix yang akan tayang mulai hari ini (10/4).

Netflix banyak menyajikan sederet judul tontonan terbaru yang bisa ditonton oleh para pengguna aplikasinya.

Seperti minggu ini, ada beberapa judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan segera tayang. Berikut daftarnya:

Baca Juga: 6 Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Sepanjang April 2024, Ini Daftarnya

Anthracite: Secret of The Sect

Merupakan serial terbatas Netflix, serial ini akan segera tayang pada hari ini 10 April 2024. Kisah dari serial dengan genre misteri, thriller, dan kriminal ini dijamin akan membuat penonton penasaran di setiap episodenya.

Sebuah kasus lama dibuka kembali saat seorang reporter tiba-tiba menghilang. Putrinya merasa terdorong untuk mencari tahu dan pergi ke sebuah kota pegunungan kecil yang misterius. Konon, kota tersebut dihantui sekte, rahasia, dan kematian mengerikan.

Unlocked: A Jail Experiment

Yang satu ini juga merupakan serial terbaru Netflix yang akan tayang di hari ini, 10 April 2024. Serial ini mengambil latar di sebuah fasilitas detensi di Arkansas.

Baca Juga: 6 Drama Korea Bertema Monster Seram, Terbaru Parasyte: The Grey

Seorang sheriff menjalankan sebuah misi eksperimen sosial yang radikal. Ia berniat untuk memberikan kebebasan lebih kepada para narapidana. Bagi yang penasaran dengan apa yang akan terjadi di penjara, jangan lupa tonon serial reality ini di Netflix, ya.

Death Whisperer

Dengan cerita mencekam dan menegangkan, film horor dari tahun 2023 ini mengambil tema tentang pengusiran roh jahat. Saat roh jahat mulai haus darah, ia merasuki seorang gadis muda di suatu desa terpencil.

Kakak laki-lakinya pun menjadi pemimpin upaya pengusiran roh jahat itu sebelum sang adik benar-benar dikuasai sepenuhnya oleh kekuatan gelap. Film horor asal Thailand yang merupakan adaptasi buku ini bisa mulai ditonton hari ini, 10 April 2024 di Netflix, ya.

Jangan sampai ketinggalan itulah tadi daftar tontonan film dan serial terbaru yang akan rilis mulai hari ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News