Santai

6 Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Sepanjang April 2024, Ini Daftarnya

6 Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Sepanjang April 2024, Ini Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar film Indonesia yang akan tayang di Netflix sepanjang April 2024 ini beserta jadwal tayangnya.

Bagi pecinta film Indonesia, Netflix baru saja memberikan daftar film Indonesia terbaru yang akan segera tayang di aplikasinya.

Dari mulai film lawas hingga film bioskop, berikut ada jadwal film Indonesia terbaru yang akan rilis di Netflix.

Baca Juga: 4 Film Biografi Musisi Legendaris Indonesia, Ini Jadwal Tayang Glen Fredly The Movie

Panggonan Wingit

Merupakan film horor yang rilis di tahun 2023 kemarin, film Panggonan Wingit bisa mulai ditonton di Netflix pada 3 April 2024. Dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, dan Bianca Hello, film ini mengambil latar cerita di Semarang.

Dua orang kakak beradik berangkat ke Semarang untuk membantu mengelola sebuah hotel misterius. Di sana, mereka malah menemukan suatu rahasia kelam dari kutukan maut mengerikan.

172 Days

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai 4 April 2024, film ini adalah film bertema Islami yang dibintangi oleh Bryan Domani, Yasmin Napper, dan Yoriko Angeline. Ceritanya tentang seorang perempuan muda yang memiliki masa lalu kelam.

Ia kemudian memutuskan untuk hijrah saat mencari tujuan hidup serta kesempatan untuk mendapatkan cinta sejati. Menariknya, film ini terinspirasi dari kisah nyata, loh.

Baca Juga: Ini Daftar 6 Film Indonesia Terbaru yang Baru Ditambahkan di Netflix, Sudah Nonton?

Rumah Masa Depan

Dibintangi oleh Laura Basuki, Fedi Nuril, dan Widyawati, film dari tahun 2023 ini akan mulai tayang di Netflix pada 18 April 2024.

Kisah film keluarga penuh drama ini mengikuti perjalanan luburan sebuah keluarga yang menyenangkan namun berubah menjadi tantangan.

Terutama saat mereka harus menghadapi kejadian kehilangan mendadak, luka lama yang terbuka lagi, dan ibu mertua diktator dalam masalah hukum.

Pamali

Film horor Indonesia yang tayang di bioskop Indonesia pada Oktober 2022 ini akhirnya segera tayang di Netflix pada 18 April 2024. Kisahnya diangkat dari sebuah video game.

Bercerita tentang Jaka yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan berniat menjual rumah peninggalan orang tuanya. Mereka pindah ke sebuah desa kecil dan tanpa sengaja merusak sebuah tradisi masyarakat sekitarnya.

Kini, mereka harus berhadapan dengan roh jahat sebagai akibatnya.

Baca Juga: Ada Exhuma, 6 Film Horor Ini Punya Tema Exorcism Loh

Pamali: Dusun Pocong

Sekuel film Pamali juga ikut tayang di Netflix pada 18 April 2024 juga. Alkisah, tiga perempuan petugas medis ditugaskan ke desa terpencil yang terkena wabah penyakit misterius.

Dibantu dua penggali kubur, mereka melakukan perjalanan yang sulit, sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Namun, satu per satu anggota tim itu terbunuh mengenaskan, akibat munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali, akibat mereka melanggar pamali.

13 Bom di Jakarta

Sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta. Penelusuran Badan Intelijen dan agen rahasia atas teror tersebut mengarah dua anggota yang dianggap terlibat.

Misi tim agen rahasia menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Sedangkan satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam. Film ini tayang di Netflix tanggal 30 April 2024.

Catat tanggalnya, itulah daftar film Indonesia terbaru yang bisa ditonton di Netflix mulai April 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News