Santai

Jangan Lupa Tonton, 5 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini Loh!

Jangan Lupa Tonton, 5 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini Loh!

MOMSMONEY.ID - Catat jadwalnya, ini judul film terbaru Netflix yang tayang minggu ini.

Dengan beragam cerita yang menarik, film terbaru Netflix bisa dijadikan hiburan seru.

Minggu ini, Netflix sudah menjadwalkan beberapa judul film terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Sebelum tayang di Netflix, simak dulu daftar beberapa judul film baru yang akan tayang pekan ini.

Baca Juga: Bikin Gemas, Ini 6 Rekomendasi Film Tentang Persahabatan Manusia dan Anjing

Christmas As Usual

Untuk merayakan pertunangan, Thea mengajak Jashan ke rumahnya. Jahsan dan Thea adalah pasangan yang beda budaya. Akhirnya, budaya India Jahsan harus berbenturan dengan tradisi dan budaya keluarga Thea yang berasal dari Norwegia.

Natal pasangan ini pun menjadi kacau. Apakah mereka mampu mengembalikan kekacauan Natal mereka bersama? Saksikan film romantis terbaru dari Netflix ini pada 6 Desember 2023.

Spider-man: Across The Spider-Verse

Merupakan film bioskop terbaru dari tahun 2023, film ini akan mulai tayang di Netflix pada 6 Desember 2023. Miles Morales si anak remaja, bekerja sama dengan Gwen Stacy dalam petualangan baru.

Mereka harus menghadapi Spot yang jahat dan kawanan pahlawan dari dimensi lain di multiverse Spider-man.

Baca Juga: 5 Tontonan Populer Netflix Bertema Perampokan

The Archies

Dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2023, film yang satu ini punya cerita remaja dengan genre komedi romantis. Berlatar di India pada tahun 60-an, film ini mengikuti kisah Archie dan gengnya.

Mereka semua dihadapkan pada persoalan percintaan, persahabatan, dan masa depan Riverdale. Terutama setelah adanya para pengembang yang mengancam akan melibas taman favorit warga.

Naga

Tayang di tanggal yang sama, 7 Desember 2023, film ini punya genre thriller. Kisahnya tentang seorang wanita muda yang hidupnya berubah setelah terdampar. Ia terdampar di gurun setelah mengikuti sebuah pesta rahasia.

Ia berusaha agar bisa melewati unta pendendam dan hal-hal buruk lainnya. Sementara ia juga harus berusaha untuk bisa tiba di rumah sebelum jam makan malam tiba.

Leave The World Behind

Liburan sebuah keluarga berubah menjadi malapateka. Mereka yang tinggal di sebuah rumah vila sewaan harus menghadapi serangan siber yang mencekam. Serangan tersebut berhasil melumpuhkan semua perangkat yang mereka miliki.

Secara tiba-tiba, dua orang asing pun muncul di depan pintu rumah mereka. Film yang dibintangi Julia Roberts, Mahershala Ali, dan Ethan Hawke ini tayang mulai 8 Desember 2023.

Catat tanggalnya, itulah tadi sederet judul film yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News