Santai

Bintangi Budi Pekerti, Jangan Lupa Tonton Juga 5 Film Prilly Latuconsina Ini

Bintangi Budi Pekerti, Jangan Lupa Tonton Juga 5 Film Prilly Latuconsina Ini

MOMSMONEY.ID - Dikenal sebagai aktris yang multitalenta, berikut daftar film aktris Prilly Latuconsina termasuk Budi Pekerti.

Prilly Latuconsina dikenal sebagai selebriti, aktris, penyanyi, pewara, dan bahkan menjadi dosen di waktu senggangnya.

Multitalenta, ternyata Prilly Latuconsina banyak membintangi film Indonesia hingga saat ini. Seperti film terbarunya berjudul Budi Pekerti.

Bagi penggemar Prilly Latuconsina, jangan lupa tonton sederet film yang dia bintangi berikut ini.

Baca Juga: Sudah Nonton Semua? Ini 5 Film Indonesia Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023

Budi Pekerti

Seorang guru BK mendapati video bertengkarnya dengan seorang pengunjung di pasar menjadi viral di sosial media. Ia dinilai tidak mencerminkan tindakan seorang guru.

Akibatnya, ia dan keluarganya mulai mengalami perundungan dan dicari-cari kesalahannya. Hingga lebih parahnya, dia terancam akan kehilangan pekerjaan. Selain Prilly, Angga Yunanda juga membintangi film Budi Pekerti.

Kukira Kau Rumah

Kukira Kau Rumah merupakan film debut Umay Shahab menjadi sutradara. Film ini dibintangi Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, dan Raim Laode.

Menceritakan tentang perjuangan dua orang yang saling mencintai namun tanpa diketahui, sang wanita malah mengidap penyakit bipolar dan keduanya harus berjuang melawan takdir dan keinginan mereka.

Baca Juga: Jadi Muklas di Budi Pekerti, Ini Daftar 6 Film Populer Angga Yunanda

Ketika Berhenti di Sini

Merupakan film garapan Umay Shahab juga, film drama romantis Indonesia ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady. Film ini mengikuti kisah cinta Anindita dan Ed.

Keduanya banyak melalui kisah cinta yang naik turun namun romantis. Namun ketika Ed harus meninggal karena sebuah kecelakaan, Anindita pun menemui jalan buntu untuk bisa melupakan Ed dan membuka hatinya kembali.

Film ini disebut-sebut memiliki tema tentang mengikhlaskan kehilangan yang pasti sulit dilakukan banyak orang.

Danur

Danur adalah film horor Indonesia yang diangkat dari kisah nyata. Film ini mengisahkan seorang perempuan bernama Risa yang bisa berkomunikasi dan memiliki teman dari dunia lain.

Film Danur akan mengajak para penontonnya untuk mengikuti bagaimana awal cerita Risa bisa melihat hantu dan membuka mata batinnya.

Danur merupakan film horor Prilly Latuconsina yang ceritanya diangkat dari pengalaman nyata sang pembuat buku, yaitu Risa Saraswati.

Gita Cinta dari SMA

Dibintangi Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, dan Chantiq Schagerl, film ini membawakan cerita cinta legendaris Indonesia yaitu antara Galih dan Ratna. Cinta perlahan mulai tumbuh ketika seorang siswi baru bertemu dengan siswa sederhana di sebuah sekolah.

Mereka bertemu tanpa sengaja di sebuah acara di kota kecil tempat mereka tinggal dan mulai jatuh cinta. Namun, masalah klasik harus dihadapi ketika sang ayah tidak menyetujui hubungan tersebut dan berusaha memisahkan mereka.

Meski masih banyak judul film lain yang dibintangi Prilly Latuconsina, itu tadi adalah beberapa film populer yang dia bintangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News