Santai

Jangan Lupa Tonton, 3 Film Bioskop Indonesia Terbaru Tayang Desember 2023

Jangan Lupa Tonton, 3 Film Bioskop Indonesia Terbaru Tayang Desember 2023

MOMSMONEY.ID - Siap-siap, ada beberapa judul film Indonesia terbaru yang dijadwalkan tayang bulan Desember 2023.

Menjelang bulan Desember 2023, ada beragam judul film Indonesia baru dari beragam genre yang akan tayang di bioskop.

Catat tanggalnya, ini daftar beberapa judul film Indonesia terbaru yang bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia mulai Desember 2023:

Baca Juga: Mengerikan, 5 Film Berlatar Laut Ini Tampilkan Ganasnya Lautan

Rumah Masa Depan

Diadaptasi dari sebuah sinetron jadul tahun 1980-an, film Rumah Masa Depan tayang dengan versi filmnya di tanggal 7 Desember 2023.

Film yang dibintangi Laura Basuki ini mengambil cerita tentang konflik rumah tangga umum. Kisahnya mengikuti seorang menantu perempuan yang tinggal di rumah mertuanya.

Keduanya tidak akur sehingga banyak cekcok terjadi setiap harinya.

Siksa Neraka

Tayang di bioskop mulai 14 Desember 2023, film ini adalah film horor garapan sutradara Anggy Umbara. Film ini dibintangi oleh Safira Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, dan Ariyo Wahab.

Baca Juga: 5 Film Aktris Gal Gadot dari Beragam Genre, Tertarik Nonton?

Ceritanya mengikuti pengalaman horor empat saudara anak seorang ustad muda yang terpandang. Suatu malam, mereka terjebak di sebuah alam lain, yaitu neraka penuh siksa yang sering diceritakan oleh bapaknya.

Hamka & Siti Raham Vol.2

Merupakan film kedua dari film Buya Hamka, sekuel berjudul Hamka & Siti ini akan mulai tayang di bioskop pada 21 Desember 2023. Dalam film keduanya ini akan lebih berfokus pada hubungan Buya Hamka dan Siti Raham.

Terutama, menampilkan kesabaran dan kesetiaan Siti Raham saat Buya Hamka dituduh mengkhianati pemerintah.

Film kedua garapan Fajar Bustomi ini masih dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Laudya Chyntia Bella sebagai pemeran utamanya.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi beberapa judul film Indonesia terbaru yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News