Keluarga

Ini Nama-nama Bayi yang Bakal Populer di Tahun 2024 & Bisa Jadi Inspirasi

Ini Nama-nama Bayi yang Bakal Populer di Tahun 2024 & Bisa Jadi Inspirasi

MOMSMONEY.ID - Nama-nama bayi yang diambil dari budaya barat bisa jadi populer digunakan di tahun 2024 ini lo! Apa saja ya? 

Huffpost melakukan riset dengan melihat tren di tahun-tahun sebelumnya. Hasilnya beberapa nama akan naik daun karena kisahnya yang menarik baik dari film atau mitologi. Bisa juga karena terdengar keren. 

Berikut adalah daftar nama bayi yang diprediksi bakal populer di negara barat pada tahun 2024 yang bisa Anda jadikan inspirasi!

Baca Juga: 5 Tips Makeup Agar Terlihat Awet Muda, Cantik dan Natural

Cleo
Nama Cleo bisa jadi nama yang populer di tahun ini. Cleo adalah sebuah nama yang identik dengan Cleopatra yang kemudian diasosiakan sebagai harapan buah hati menjadi kuat, heroik dan feminis. 

Ophelia
Ophelia di negara-negara barat bisa menjadi nama yang populer digunakan untuk bayi perempuan. Nama ini menggantikan nama Olivia yang sudah cukup lama digunakan, dengan sedikit sentuhan yang unik. 

Rhodes
Rhodes bisa menjadi nama yang populer digunakan karena diasosiasikan dengan Beasiswa Rhodes sebagai salah satu program di Universitas Oxford. Selain itu ada juga patung Colossus of Rhodes di Yunani Kuno sebagai 7 keajaiban dunia kuno. 

Elodie
Elodie bisa menjadi salah satu nama yang populer karena kesan anggun dan kuat. Nama ini juga terkesan lembut dan penuh kasih sayang. Di sisi lain pengucapannya mirip dengan pengucapan melodi. 

Baca Juga: Ceritakan Kisah Horor Vlogger di Hutan Terlarang, Film Pasar Setan Tayang Mulai Besok

Enola
Nama Enola pertama kali terdengar di tahun 2021 sejalan dengan rilisnya film Enola Holmes di Netflix. Dalam film tersebut dijelaskan karakter Enola adalah ejaan terbalik dari alone atau sendiri. Ini menjadi pengingat soal kemandirian. 

Leia
Jika Lia sudah biasa, maka gunakan nama Leia untuk bayi Anda yang akan lahir. Nama Leia terinspirasi dari film Star Wars. Dalam film itu ada karakter yng bernama Princess Leia yang digambarkan sebagai perempuan yang sangat kuat dan memiliki jiwwa kepemimpinan yang bagus.

Valkyrie
Valkyrie bisa jadi nama unik yang Anda pilih. Valkyrie terinspirasi dari nama salah satu tokoh mitologo Nordik. Sama seperti Freya atau Odin.

Menurut legenda, Valkyrie adalah seorang dewi yang menuntun jiwa orang mati menuju tujuan akhir mereka yaitu peristirahatan terakhir.

Di dunia modern, nama Valkyrie bisa digunakan untuk menghormati nama Valeria atau jadi pilihan bagi orangtua yang suka dengan kisah feminis yang cukup gelap seperti Lilith dan Mazikeen. 

Baca Juga: Ini 5 Tanaman yang Bisa Bikin Rumah Lebih Sejuk saat Cuaca Panas!

Thiago
Thiago adalah nama orang-orang Portugis. Nama ini bisa jadi pilihan karena terdengar eksotik. 

Renzo
Renzo diprediksi jadi nama yang populer di negara barat. Ini bisa jadi pilihan nama yang unik untuk bayi Anda yang akan segera lahir. Ini merupakan tren penggabungan nama dari Enzo dan Kenzo namun dengan sentuhan yang lebih unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News