Keluarga

Ini 9 Destinasi Wisata yang bakal Populer di Tahun 2024

Ini 9 Destinasi Wisata yang bakal Populer di Tahun 2024

MOMSMONEY.ID - Yuk, simak apa saja destinasi wisata internasional yang bisa jadi populer di tahun 2024.

Jika Anda berencana liburan di akhir tahun ini, coba destinasi wisata internasional yang anti mainstream di bawah ini, menurut Business Insider.

Daftar destinasi wisata berikut ini menawarkan pemandangan alam dan kota yang menarik, dengan suasana yang tak begitu ramai.

Terdekat, jika Anda ingin berwisata ke Asia, coba Laos. Negara ini juga menawarkan banyak wisata menarik yang mirip dengan Thailand, lo.

Baca Juga: Rayakan Hari Ibu, Ini 4 Destinasi Liburan Bareng Ibu di Tiket.com

Daftar destinasi wisata internasional yang bakal populerndi 2024

Belize

Belize adalah pusat kota kecil di Amerika. Di kota ini terdapat pantai pasir putih dan hutan untuk dieksplor. Kota ini juga merupakan rumah dari Belize Barrier Reef, cocok untuk Anda yang suka snoerkeling dan menyelam. 

Anda juga bisa melihat reruntuhan Maya atau melihat lebih dekat burung dan monyet asli Belize. 

Bordeaux, Prancis

Bordeaux adalah sebuah provinsi kuno yang merupakan rumah bagi anggur terbaik di dunia. Untuk berwisata di sini, Anda bisa mulai aari tempat mencicipi anggur yaitu Urban Wine Trail. 

Tanzania

Kenya adalah destinasi wisata yang sudah populer di Afrika karena taman safarinya. Namun kini para wisatawan mulai beralih ke Tanzania. 

Dari pantai hingga Gunung Kilimanjaro, negara ini menawarkan banyak hal. Coba kunjungi Taman Nasional Serengeti, taman seluas 5.700 kaki persegi yang memberikan pemandangan indah. 

Laos

Laos adalah tempat Anda melihat candi, air terjun dan desa-desa kuno. Anda bisa melihat Sungai Mekong dan Luang Prabang di sini yang merupakan situs warisan dunia penuh dengan kuil beratap emas. 

Baca Juga: Simak Promo Liburan Akhir Tahun Dari Tiket.com

Finlandia

Banyak wisatawan yang lebih suka mengunjungi Norwegia atau Stockholm. Padahal, Finlandia memiliki wisata yang tak kalah menarik. 

Di musim dingin, Anda dapat melihat ahaya utara dan bermain ski serta sauna di luar ruangan. Ibu kotanya, Helsinki adalah kota yang menyenangkan dengan banyak bar dan restoran, museum seni kelas dunia dan arsitektur yang menarik. 

Badland, Dakota Utara

Badland adalah tempat Teddy Roosevelt tinggal di tahun 1980-an. Nah, saat ini Anda akan menemukan Taman Nasiona Theodore Roosevelt jika berkunjung ke Badland saat ini. 

Taman nasional ini menawarkan pemandangan yang indah dan tidak terlalu ramai. Anda bisa melihat banyak bison, kuda liar dan anjing prair. Anda juga sebaiknya mengunjungi Medora untuk melihat situs Chateau de Mores dan North Dakota Cowboy Hall of Fame. 

Paros, Yunani

Paros adalah destinasi wisata yang tidak terlalu ramai. Minimnya bandara internasional yang membuat kota ini tetap sepi. Namun, saat ini banyak muncul hotel-hotel baru yang menarik para wisatawan. 

Desa nelayan adalah rumah bagai pantai, kilang anggur dan tambang marmer Untuk perjalanan yang unik, Anda bisa naik perahu ke pulau yang lebih kecil yaitu Antiparos.

Channel Island National Park, California

Kunjungi The Channel Island National Park di Califorina, Anda akan menyaksikan pemandangan laut dengan lima pulau yang indah. Di sini Anda bisa melihat hiu, lumba-lumba, singa laut dan berang-berang laiy. Di sini juga banyak flora dan fuana langka. 

Jika Anda berangkat dari Ventura Harbor dan suka dengan petualangan, maka coba scuba diving, kayaking, dan hiking di sini. 

Slovenia

Terletak di antara Italia dan Kroasia, Slovenia memiliki wisata yang menarik. Anda akan disajikan banyak pemandangan yang memanjakan mata, mulai dari Soca Valley hingga Julian Als. 

Selanjutnya: Jadwal BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 22, Dibuka Oleh Laga Dewa United vs Bali United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News