Keluarga

Ini Lo Tren Desain Kamar Tidur yang Bakal Populer di 2024!

Ini Lo Tren Desain Kamar Tidur yang Bakal Populer di 2024!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak desain kamar tidur yang diprediki bakal jadi tren di tahun depan!

Untuk Anda yang suka mengubah dekorasi kamar tidur secara berkala atau sekedar bosan dengan tatanan kamar tidur saat ini, tak ada salahnya menyimak tren desain kamar tidur di 2024. 

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mengubah desain kamar tidur. Mulai dari membuat beberapa benda yang sudah tidak Anda butuhkan hingga mengubah warna cat dinding. 

Baca Juga: The Boy and the Heron Duduki Peringkat 1 Box Office di Debut Akhir Pekan

Namun apapun yang kalian lakukan, mengubah desain kamar tidir tetap harus mengedepankan kenyamanan. Ada yang cocok dengan dekorasi minimalis hingga maksimalis. Nah apapun itu, yuk cek tren desain kamar tidur 2024!

Menggunakan karpet dari dinding ke dinding
Anda mungkin akan melihat banyak penggunaan karpet yang memenuhi seluruh lantai kamar tidur. Tren ini akan berubah dari yang sebelumnya hanya menggunakan karpet kecil di sekitar kasur atau meja belajar. 

Tren ini akan memberikan kesan mewah pada kaki setiap pemilik kamar. Selain itu penggunaan karpet bisa menyerap kebisingan suara di dalam kamar. 

Banyaknya lapisan di dalam kamar
Penggunaan lapisan kain memberikan karakrer yang kuat di kamar tidur. Mulai dari menggunakan bantak ekstra yang berukuran lebih kecil, wallpaper hingga karya seni. 

Mengutamakan kenyamanan
Desain kamar tidur di tahun ini lebih mengutamakan desain yang nyaman bagi penggunanya dibandingkan desain yang mewah ala pinterest. Kamar tidur pada tahun ini ditata bukan lagi untuk ruang hiburan tapi untuk benar-benar beristirahat.

Kasur yang membuat pernyataan
Sebagai perabotan yang paling penting di kamar tidur, maka menata tempat tidur sangat mempengaruhi seisi kamar Anda. Tahun ini seprai dengan motif yang unik dan berani diperkirakan bakal ngetren kembali. Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai dekorasi kamar tidur yang cantik dengan pemadupadanan warna yang apik. 

Kamar dengan pola yang menonjol
Tren kamar tidur du tahun 2024 selanjutnya adalah menggunakan satu pola yang diaplikasikan pada wallpaper, tirau, kepala tempat tidur dan seprai. Ini memberikan kesan menyelimuti, menenangkan dan menenteramkan. 

Baca Juga: Promo Superindo Hari Ini 11-14 Desember 2023, Ekstra Potongan Rp 50.000 Pakai BRI

Warna kamar tidur yang unik
Di tahun ini, akan banyak kamar tidur dengan warna cat dinding yang berbeda dari keseluruhan warna rumah. Warna hangat bisa menjadi warna yang populer di tahun ini, mulai dari pink kalem, cokelat hingga terakota. 

Makin banyak ruang privasi
Tren kamar tidur di 2024 adalah semakin membuat kamar tidur adalah ruangan privasi yang menggambarkan pemiliknya. Ini termasuk menggunakan area kursi dan meja di kamar tidur. 

Demikian tren kamar tidur di tahun 2024. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News