Keluarga

Ini 8 Warna Kamar Tidur yang Ngetren Tahun Ini!

Ini 8 Warna Kamar Tidur yang Ngetren Tahun Ini!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak apa saja warna kamar tidur yang bakal jadi tren di tahun 2024 ini!

Melansir Business Insider, menurut Konsultan Warna Amy Wolf mengatakan ada 8 warna cat kamar tidur yang bakal jadi tren di tahun 2024 ini. Dari kedelapan warna cat kamar tidur tersebut, warna hijau kebiruan, ungu muda dan merah muda yang akan mendominasi tren tahun 2024 ini. 

Baca Juga: Feng Shui 2024, Hindari Renovasi dan Aktivitas Lain di Sudut Tenggara juga Barat Laut

Sementara itu warna coral dan warna hijau kebiruan juga bisa jadi warna yang menambah kesan cerah pada tatanan kamar tidur yang netral. Di sisi lain cat warna putih dengan sedikit sentuhan emas akan membuat langit-langit kamar tidur lebih cerah dan hangat. 

Ini 8 warna kamar tidur yang ngetren di tahun 2024 ini!

Biru klasik

kamar tidur biru mida

Warna biru akan jadi tren cat dinding kamar tidur sepanjang 2024 ini. Mulai dari biru pucat, biru langit hingga biru laut. Warna biru yang cerah mungkin cukup sulit dipadukan sehingga para ahli merekomendasikan cat biru bercampur dengan abu-abu atau biru dengan putih. 

Ungu 
Jika Anda ingin mencoba warna unik, coba gunakan warna ungu yang ternyata bisa membuat kamar tidur tetap terasa netral tak berlebihan dan memberikan rasa tenang. 

Jadi Woolf merekomendasikan menggunakan warna biru yang tone yang sedikit rendah hampir netral dan gunakan sebagai aksen pada dinding, trim atau langit-langit. Gunakan metode mengurangi kontras warna dalam kamar tidur Anda.

Hijau lembut

Hijau lembut juga pilihat cat kamar tidur yang bakal jadi tren di tahun 2024 karena menambah kehangatan dalam ruangan Anda. Anda bisa menggunakan hijau yang mendekati kuning, warna yang tidak terlalu cerah atau gelap. Anda bisa menggunakan hijau mint. 

Merah muda

kamar pink
Warna merah muda atau pink telah menjadi tren di tahin 2010an karena entusias milenial di tahun tersebut dengan Barbie. Nah warna merah muda pucat adalah pilihan yang romantis, namun coba gunakan warna merah muda yang sedikit gelap mendekato terakota untuk memberikan kesan hangat. 

Putih gading
Jangan gunakan warna putih cerah untuk langit-langit kamar tidur. pilih warna putih gading yang sedikit berwarna kuning untuk memberikan kesan pas hangat tidak berlebihan dan dingin.

Baca Juga: Ini Lama Kucing Hamil dan Tahap Kehamilannya

Warna-warna batu

kamartidur abu abu pink
Warna-warna batu bisa menjadi tren baru untuk pilihat cat netral di kamar tidur. Cocok menjadi warna dinding yang menjadi latar belakang untuk warna perlengkapan kasur yang cerah. 

Coral
Jika Anda ingin lebih berani, gunakan warna coral. Warna pink keorenan ini akan memberikan kesan dramatis yang lebih lembut dibanding menggunakan warna merah dan lebih tegas dibanding warna pink. 

Biru kehijauan

kamartidur biru kehijauan
Menurun Woolf warna biru kehijauan atau turquoise adalah warna yang menarik secara universal. Warna ini bisa menjaga keseimbangan dengan sempurna antara menenangkan dan memberi energi. Namun warna cerah seperti ini hanya cocok untuk satu bagian kecil di ruangan. Bisa untuk warna seprai Anda di kamar tidur yang berwarna netral. 

Itu tadi 8 warna cat kamar tidur yang bakal jadi tren di tahun 2024. Warna apa yang bakal jadi favorit Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News