Keluarga

Begini Cara Menata Kamar Tidur Sesuai Feng Shui untuk Memperbaiki Percintaan Anda

Begini Cara Menata Kamar Tidur Sesuai Feng Shui untuk Memperbaiki Percintaan Anda

MOMSMONEY.ID - Feng shui mengaktifkan berbagai energi termasuk cinta, coba tata kamar sesuai aturan feng shui yuk!

Sedikit perubahan di kamar tidur sesuai Feng Shui bisa menciptakan lebih banyak energi positif di kamar. Jika ingin lebih beruntung dalam percintaan, manfaatkan kekuatan Feng Shui untuk merasakan kedamaian, kegembiraan dan romansa. 

Melansir Life Style Asia, tujuan akhir dari Feng Shui adalah keseimbangan yang sehat. Warna yang Andalan pilih, jumlah cahaya yang masuk ke kamar tidur dan cara meletakan objek dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk hidup harmonis dengan pasangan.

Baca Juga: Cara Mudah Menaikkan Berat Badan, Konsumsi Buah Tinggi Kalori Berikut Ini!  

Kamar tidur harus jadi tempat di mana ada cinta dan relaksasi. Maka gunakan prinsip Feng Shui ini demi menciptakan kamar tidur yang nyaman untuk tidur, saling terhubung dan meningkatkan hubungan romantis. 

Ini cara menata kamar tidur sesuai Feng Shui demi kisah cinta yang lebih baik

Hilangkan kekacauan dari kamar tidur 
Bayangkan Anda bangun setiap pagi di ruangan yang terasa damai seperti di surga, dengan benda yang tertata rapi sehingga membuat Anda merasa lebih tenang. Feng Shui adalah soal  memanfaatkan energi atau chi yang mengalir di rumah Anda. 

Untuk kisah cinta yang lebih baik menurut Feng Shui, energi harus mengalir cepat melalui kamar tidur seperti air di sungai tanpa adanya hambatan seperti tumpukan sampah. Sehingga singkirkan kekacauan seperti tumpukan baju kotor, pastikan lorong atau pintu. masuk bebas dari kekacauan. Hilangkan apapun yang bisa mengingatkan Anda pada hububgan di masa lalu. 

Baca Juga: Pakai Cuka, Begini Cara Membersihkan Microwave dengan Mudah!

Perhatikan Sha Chi
Sha Chi adalah segala sesuatu yang tidak menyenangkan yang bisa membawa energi negatif seperti tumpukan baju kotor, seprai yang kotor dan pencahayaan yang berlebihan. 

Jangan menyimpan peralatan olahraga dan melakukan olahraga di kamar tidur. Ini akan membuat hubungan Anda jauh terasa lebih sulit. Juga, hindari mengisi ulang daya HP Anda di meja samping kasur untuk mengeliminasi radiasi yang tidak diinginkan. 

Sebagai tambahan, penting untuk memastikan Yin dan Yang alias energi maskulin dan feminin memiliki porsi seimbang di kamar tidur. Anda bisa menyeimbangkannya dengan menggunakan selimut bermotif bunga dengan koper kulit.

Penempatan kasur sangatlah penting
Berdasarkan Feng Shui, penempatan kasur sangat penting untuk mencerminkan kehidupan percintaan Anda. Jalur dari pintu ke jendela kamar tidur menjadi tempat paling penting untuk mengalirkan energi. Sehingga jauhkan kasur dari jalur ini. 

Selain itu kasur harus memiliki headboard yang solid atau dinding yang kokoh untuk menopang energi. Anda dan pasangan berisiko mengalami malam yang gelisah jika salah memilih tembok. 

Baca Juga: BMKG Deteksi Bibit Siklon Tropis Ex-TC Lincoln, Cuaca Hujan Deras di Daerah Ini

Pastikan kasur Anda memiliki jarak  dengan dinding sehingga tidak ada yang merasa terjebak dan dirugikan dalam hubungan. Selain itu pastikan untuk menghilangkan bantal tambahan. 

Juga jangan pernah meletakkan cermin langsung berhadapan dengan kasur karena bisa menghasilkan banyak energi di ruangan dan mengganggu tidur Anda. 

Ciptakan keseimbangan
Untuk memperbaiki percintaan Anda, dekorasi secara berpasangan demi menciptakan keseimbangan. Bisa dengan menggunakan dua lampu tidur yang mirip, dua lilin aromaterapi atau menggunakan 2,4 dan 6 bantal. 

Gunakan warna-warna netral di kamar tidur
Spesialis Feng Shui merekomendasikan untuk menggunakan warna earthtone atau warna kulit seperti krem, peach, tan dan biru langit atau abu-abu. 

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Toilet di Rumah Moms Selalu Bau!

Pola yang terlalu banyak atau warna yang terlalu berani di kamar tidur membuat istirahat Anda tidak tenang. Dinding Anda harus lah lembut dan netral untuk menciptakan ketenangan.

Jauhkan meja kerja
Jangan bermain dan bekerja di kamar tidur. Untuk menciptakan kisah cinta Anda yang lebih baik, jauhkan meja kerja dari kamar Anda. Namun jika harus dijadikan satu maka gunakan pembatas seperti gorden. 

Demikian cara menata kamar sesuai Feng Shui demi menciptakan kisah percintaan yang lebih baik. 

Selanjutnya: Rusia Kirim 200.000 Ton Gandum Gratis ke Enam Negara Afrika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News