MOMSMONEY.ID - Tak hanya menjalani kegiatan sebagai pembawa acara dan komedian di salah satu stasiun televisi swasta, artis Hesti Purwadinata ikut terjun dalam sebuah bisnis baru. Ya, istri dari Edo Borne ini merilis parfum dengan label HIPNOZA.
Produk parfum ini merupakan representasi personifikasi Hesti di kegiatan produktif sehari-harinya, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual. Parfum ini hadir secara inklusif untuk Pria dan Wanita sebagai #TemanSehariHari agar bisa #AktifBersamaHipnoza di berbagai aktivitas.
Hesti Purwadinata, Founder & Owner HIPNOZA memperkenalkan HIPNOZA untuk kali pertamanya kepada masyarakat Indonesia yang ingin tampil percaya diri, Dia menyebut saat ini, parfum tidak hanya menjadi pelengkap rasa percaya diri kita, tetapi juga telah menjelma sebagai ‘teman’ di kehidupan sehari-hari.
"Saya merasa senang karena bisa dekat dengan masyarakat Indonesia melalui representasi personifikasi saya melalui HIPNOZA Seven dan berharap karya saya melalui produk ini bisa diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk memberikan rasa percaya diri yang tinggi di kegiatan sehari-harinya,” jelas Hesti dalam peluncuran Hipnoza awal bulan lalu.
Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Hello Ghost, Film Baru Onadio dan Enzy
HIPNOZA terinspirasi dari padatnya hiruk pikuk produktivitas kehidupan yang memberikan aroma elegan dan premium, namun tetap aktif karena perpaduan Fruity, Floral & Woody, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas.
“Perpaduan ketiga ekstrak dalam HIPNOZA kami rancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia dengan aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh dan berkelas,” tambah Hesti.
Sekedar informasi saja, parfum HIPNOZA hadir sebagai Produk Lokal untuk menjadi #TemanSehariHari. Parfum ini dihadirkan dengan ekstrak Eu de Parfum yang membuat aroma HIPNOZA Seven lebih intens dan tahan lama sehingga cocok digunakan untuk berkegiatan panjang.
Tak hanya itu, kandungan dalam HIPNOZA mampu memberikan nuansa Elegant, Fresh and Classy. Dihadirkan sebagai parfum yang genderless, HIPNOZA memiliki kandungan dengan tingkatan Notes dalam satu botol HIPNOZA yang terdiri dari:
- Top: White Floral, Melon, Rose, Freesia.
- Middle: Rose, Ambergris, Saffron.
- Bottom: Agarwood, Ambergris, Musk
Harga yang terjangkau dengan kualitas premium juga diakui Hesti. Kata wanita yang berusia 39 tahun ini, HIPNOZA dibanderol dengan harga Rp 479.000 untuk isi 100 mL dan Rp 279.000 untuk isi 50mL. Penjualan parfum ini melalui beberapa marketplace dan official website Hipnoza.
Baca Juga: Ada 3 Film Korea yang Diadaptasi Jadi Film Indonesia, Loh! Ini Daftarnya!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News