Santai

Hasil Liga 1 PSM Makassar 2-0 Madura United, Juku Eja Naik ke Posisi Tiga

Hasil Liga 1 PSM Makassar 2-0 Madura United, Juku Eja Naik ke Posisi Tiga

MOMSMONEY.ID - PSM Makassar berhasil memperbaiki peringkat setelah mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Untuk sementara, PSM Makassar bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga 1 pekan kedelapan.

Laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (18/10/2024), berlangsung seru. PSM Makassar baru bisa membuka keunggulan di menit ke-40 melalui Yuran Fernandes, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, PSM kembali tampil dengan solid untuk mempertahankan keunggulan. Baru pada menit ke-70, Adilson Siva berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 bagi Juku Eja dan menutup laga dengan kemenangan.

Baca Juga: Persib 2-0 Persebaya di Liga 1: Kekalahan Pertama Bajul Ijo Musim Ini

Dengan raihan hasil positif ini, PSM Makassar naik ke peringkat ketiga klasemen Liga 1 pekan ke delapan dengan 15 poin. Hanya kalah dari Persebaya Surabaya yang bertengger di pemuncak klasemen dengan 17 poin dan Persib Bandung di peringkat kedua dengan 16 poin.

Hanya, posisi ketiga PSM Makassar masih rawan tergusur oleh Borneo FC dan Bali United yang baru menjalani tujuh pertandingan.

Borneo baru akan menjalan laga pekan kedelapan pada esok hari menghadapi Persis Solo, sedangkan Bali United baru akan menjalani laga kedelapan menghadapi Persita pada lusa. 

Selanjutnya: Terbitkan 315 Juta Saham, Golden Eagle (SMMT) Bakal Private Placement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News