Santai

Persib 2-0 Persebaya di Liga 1: Kekalahan Pertama Bajul Ijo Musim Ini

Persib 2-0 Persebaya di Liga 1: Kekalahan Pertama Bajul Ijo Musim Ini

MOMSMONEY.ID - Performa apik Persebaya Surabaya pada Liga 1 musim ini harus terhenti, setelah memuncaki klasemen dengan 5 kemenangan dan 2 imbang. Persebaya Surabaya harus mengalami kekalahan perdana musim ini setelah takluk 2-0 dari Persib Bandung di Stadion Si Jalan Harupat, Jumat (18/10).

Sebelum pertandingan ini, lini belakang Persebaya Surabaya menjadi yang paling kokoh dengan anya kemasukan 2 gol dari 7 pertandingan. Namun, Persebaya harus merelakan gawangnya dikoyak oleh Edo Febriansyah pada menit ke-22 dan Ciro Alves pada menit ke-71.

Persib Bandung pada laga hari ini sebenarnya tampil pincang dengan tidak hadirnya David da Silva dan Marc Klok. Ditambah ketidakhadiran penonton yang menambah kerugian yang dialami oleh tuan rumah. Tapi, anak asuhan Bodjan Hodak tampil impresif dalam pertandingan ini dengan tampil solid.

Baca Juga: Tanpa Penonton, Marc Klok dan DDS, Persib Bakal Jamu Persebaya

Hal ini membuat Bruno Moreira, Mohammed Rashid, dan Francisco Rivera yang menjadi ujung tanduk permainan Persebaya sulit membongkar lini pertahanan Persib.

Meski kalah, Persebaya tetap berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Sementara Persib Bandung merangsek dari posisi lima ke posisi kedua dengan raihan 16 poin.

Posisi Persib Bandung masih berpotensi digeser oleh Borneo FC dan Bali United yang baru akan menjalani laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 pada Sabtu (19/10) dan Minggu (20/10). Borneo akan melawan melawan Persis Solo, sedangkan Bali United akan bertarung dengan Persita.

Selanjutnya: ID FOOD Akan Bangun Mega Farm Untuk Susu Gratis, Begini Perkembanganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News