Santai

Hadirkan Kehangatan di Dalam Rumah, Dulux Bagikan Tips dan Tren Warna Baru 2024

Hadirkan Kehangatan di Dalam Rumah, Dulux Bagikan Tips dan Tren Warna Baru 2024

MOMSMONEY.ID - Ingin menghadirkan hunain yang bisa menciptakan momen manis kehidupan? Dulux punya beberapa tips yang bisa Anda terapkan, termasuk tren warna di 2024. 

Dulux membagikan tips agar bisa menghadirkan suasana yang semakin hangat, penuh ketenangan dan keceriaan serta membangkitkan semangat.

Pertama, pencahayaan yang tepat. Pencahayaan yang baik merupakan salah satu kunci untuk menciptakan hunian menjadi lebih hangat dan nyaman.

Anda bisa menggunakan kombinasi pencahayaan alami dan aksen warna dinding pada ruangan untuk menciptakan suasana penuh momen manis, hangat, nyaman, menenangkan dan penuh keceriaan.

Baca Juga: Hadapi Tantangan Industri Cat, Akzonobel Berinovasi Produk Ramah Lingkungan

Salah satu cara untuk mengoptimalkan cahaya alami di rumah, antara lain dengan memilih furnitur dan elemen interior dengan warna dan permukaan yang dapat memantulkan cahaya. 

Kedua, berikan sentuhan furnitur dan aksesoris yang beragam. Untuk menata hunian menjadi lebih hangat, nyaman, menenangkan dan penuh keceriaan, Anda bisamenyelipkan elemen-elemen furnitur seperti meja kaca atau lantai kayu berkualitas tinggi.

Untuk membawa kenyamanan dalam ruang yang lebih kecil, pertimbangkan perabotan multi-fungsi, misalnya sofa tempat tidur atau meja kopi dengan laci penyimpanan yang selain menghemat ruang, juga dapat memberikan kesan fungsional dan kenyamanan.

Baca Juga: Dulux Raih Penghargaan Lewat Produk Berkelanjutan

Ketiga, pemilihan warna cat dinding yang tepat.  Di dunia yang sibuk dan kompleks seperti sekarang ini, sangatlah penting untuk menciptakan tempat yang spesial bagi diri sendiri, tempat di mana Anda merasa nyaman menjadi diri sendiri. 

Dan, warna cat dinding memiliki kekuatan luar biasa untuk memengaruhi suasana dalam sebuah ruangan.

Nah, Dulux menghadirkan tren warna Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace yang bisa memberikan inspirasi warna bagi Anda. Sweet Embrace adalah warna lembut dan menenangkan, yang terinspirasi dari kelembutan bulu angsa dan kehalusan awan senja.

Selain sebagai warna yang bisa berdiri sendiri, Sweet Embrace juga merupakan warna dasar yang dapat diaplikasikan dengan beragam warna lain untuk kombinasi warna dinding yang unik dan memancarkan beragam tone warna dalam pencahayaan yang berbeda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News