Keluarga

Ini Lo Tren Warna Cat Dinding 2024 dari Glidden’s Color: Limitless

Ini Lo Tren Warna Cat Dinding 2024 dari Glidden’s Color: Limitless

MOMSMONEY.ID - Tren warna cat dinding 2024 dari Glidden yaitu Limitless, perpasuan kuning kalem, nude dan putih.

Melansir Better Homes and Gardens, Limitless adalah warna hangat dan merepresentasikan cerahnya matahari yang menambah perasaan optimis. Warna ini adalah salah satu warna tren yang cenderung cerah namun tetap netral. 

Baca Juga: Masih dalam Rangkaian Hari Pelanggan Nasional, Ace Hardware Banjir Promo

Limitless dari Glidden ini adalah warna yang netral percampuran antara putih, kuning muda yang sangat lembut dan nude. Glidden mendeskripsikan tren warna cat 2024 darinya ini sebagai beige creamy , warna apapun kecuali warna kuning dengan rona krem madu. 

Warna Limitless ini bisa digunakan untuk meningkatkan suasana di rumah putih yang klasik atau aksen untuk warna dinding, trim dan lemari rumah. Glidden juga merekomendasikan warna cat Limitless ini digunakan untuk langitl-langit, membuat pola geometris atau pintu interior. 

Baca Juga: Banyak Pilihan, Ini 5 Makanan Penambah Darah yang Mudah Dikonsumsi

Ahli Warna Glidden, Ashley McCollum menjelaskan saat ini kita masuk di era yang sangat menekankan pada kreativitas dan perubahan. Jadi Anda bisa menggunakan warna Limitless dengan unik di luar kebiasaan. 

Limitless adalah warna yang sangat serbaguna untuk dekorasi baru maupun yang sudah ada. Warna ini benar-benar menggantikan warna abu-abu netral. Bahkan warna ini sangat cocok dipadukan dengan warna pink lembut. 

Selanjutnya: 4 Hal yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Rutin Menyantap Makanan Pedas Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News