BisnisYuk

Dulux Raih Penghargaan Lewat Produk Berkelanjutan

Dulux Raih Penghargaan Lewat Produk Berkelanjutan

MOMSMONEY.ID - Inovasi yang kerap dilakukan PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, meraih penghargaan Corporate Image Award 2023 untuk kategori perusahaan cat terbaik.

Penghargaan ini hasil merupakan hasil survei terhadap lebih dari 1.000 responden dari empat kelompok yaitu middle up manajemen/pelaku bisnis, stockholder/investor, jurnalis ekonomi dan bisnis serta masyarakat/publik yang menggandeng Frontier. 

Apipudin Apip, Frontier Group Research Director mengatakan Dulux mendapatkan penghargaan ini didorong prestasinya sebagai perusahaan cat yang memiliki reputasi yang baik di kalangan konsumen dan pelanggan setianya.

Baca Juga: Yuk Pakai 5 Tren Warna Cat Dinding untuk Rumah Anda!

Proses penilaiannya yang dilakukan terhadap perusahaan-perusahaan ini diawali melalui pengembangan kerangka kerja yang kemudian digunakan untuk mengukur citra perusahaan.

Apip mengatakan bahwa kerangka kerja ini menghasilkan indeks citra Perusahaan yang mewakili 4 dimensi yakni Quality, Performance, Responsibility and Attractiveness.

"AkzoNobel berhasil meraih Corporate Image Award dengan predikat the best karena telah meraih skor Corporate Image Index (CII) tertinggi," ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Momsmoney pada Selasa (10/10). 

Adapun penghargaan ini didorong inovasi yang kerap dilakukan Dulux di dalam menghadirkan cat-catnya. Di dalam inovasinya Dulux selalu mengedepankan pentingnya keberlanjutan dalam inovasi produk- produknya yang sejalan dengan tujuan AkzoNobel.

Baca Juga: Sentuhan Warna Cerah Dapat Bangkitkan Kreativitas Anak di Sekolah

Adapun pilar utama dari Akznobel dalam menghadirkan cat adalah People,Planet, dan Paint. Adapun produk Dulux mengusung varian dan warna cat dinding untuk interior dan eksterior dengan inovasi seperti mudah dibersihkan dan dilengkapi dengan anti bakteri, virus dan jamur. 

Tak hanya dari produk catnya yang inovatif, perusahaan juga menghadirkan beberapa Dulux Experience Store di beberapa kota dii Indonesia untuk mengajak pelanggan melihat langsung, menyentuh, dan merasakan hasil cat Dulux saat diaplikasikan pada hunian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News