Santai

Drakor Mask Girl dan 2 Serial Terbaru Netflix Siap Rilis Minggu Ini

Drakor Mask Girl dan 2 Serial Terbaru Netflix Siap Rilis Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, berikut serangkaian judul serial terbaru yang dijadwalkan tayang pada minggu ini, ada drakor Mask Girl

Netflix masih terus merilis beberapa judul serial terbaru setiap minggunya, sebagai salah satu layanan streaming yang populer.

Bakal segera tayang di Netflix, inilah judul tontonan serial terbaru dari Netflix yang akan rilis di minggu ini.

Baca Juga: 5 Drakor Lee Min Ki, Mulai My Liberation Notes Hingga Behind Your Touch

The Chosen One

Serial terbaru dari Netflix ini memiliki genre drama fantasi yang diadaptasi dari komik. Jodie, seorang anak berusia 12 tahun tinggal di Baja California Sur. Ia menyadari sesuatu istimewa yang ada pada dirinya.

Ia sadar bahwa dirinya memiliki kuasa seperti Yesus. Akankah ia mampu menjawab panggilan dan memenuhi takdirnya tersebut? Dengan cerita yang menarik, serial The Chosen One dijadwalkan tayang mulai 16 Agustus 2023 di Netflix.

The Upshaws: Part 4

Bagian keempat dari serial populer ini akan mulai tayang di Netflix pada 17 Agustus 2023. Dengan genre komedi, serial ini berpusat pada kehidupan sebuah keluarga kelas pekerja berkulit hitam di Indiana.

Mereka berjuang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dan bahagia. Tentu saja diselingi dengan beberapa masalah sehari-hari yang harus mereka hadapi bersama juga.

Baca Juga: 5 Aktris Ini Dikenal Sebagai Ratu Drama Korea, Intip Daftarnya di Sini

Mask Girl

Seorang pekerja kantoran yang merasa minder akan penampilannya mulai mencoba untuk menjadi bintang internet bertopeng pada malam hari.

Setelah melakukan kebiasaan tersebut selama beberapa kali, serentetan peristiwa mengerikan dan tragis mulai mengambil alih kehidupannya.

Drakor thriller adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran ini akan mulai tayang di Netflix pada 18 Agustus 2023.

Itulah tadi beberapa daftar judul serial terbaru dari Netflix yang akan tayang di minggu ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News