Santai

Didominasi Film Indonesia, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini (4/12)

Didominasi Film Indonesia, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini (4/12)

MOMSMONEY.ID - Hari ini, beberapa judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Ini dia daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (27/11):

Baca Juga: Keji Banget, 5 Film Ini Kisahkan KDRT Kejam dalam Ceritanya

Ketika Berhenti di Sini

Merupakan film garapan Umay Shahab, film drama romantis Indonesia ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady. Menempati peringkat pertama, film ini mengikuti kisah cinta Anindita dan Ed. 

Keduanya banyak melalui kisah cinta yang naik turun namun romantis. Namun ketika Ed harus meninggal karena sebuah kecelakaan, Anindita pun menemui jalan buntu untuk bisa melupakan Ed dan membuka hatinya kembali.

Insidious: The Red Door

Di posisi kedua top film Netflix hari ini ada film horor terbaru di tahun 2023. Josh Lambert dan putranya yang beranjak dewasa, Dalton, menghadapi trauma turunan.

Terutama setelah mereka menguak beragam ingatan yang terkubur tentang iblis yang menghantui keluarga mereka. Film ini merupakan film terakhir dari seri Insidious yang wajib ditonton penggemar film.

Baca Juga: Ada Annabelle, 6 Film Horor Ini Punya Tema Hantu Boneka Kejam

Family Switch

Selanjutnya, peringkat ketiga diisi film yang punya genre komedi anak-anak. Diadaptasi dari buku, film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang mengalami kekacauan sebelum Natal tiba.

Sebuah peristiwa kosmis langka menyebabkan kedua orang tua bertukar tubuh dengan kedua anak remaja mereka. Film ini dibintangi oleh Jennifer Garner, Ed Helms, dan Emma Myers

Si Manis Jembatan Ancol

Film horor Indonesia dari tahun 2019 ini berhasil masuk dalam daftar top film Netflix di peringkat keempat. Setelah dibunuh secara brutal, seorang wanita bangkit kembali dari kematian.

Tujuannya adalah untuk memburu para pembunuhnya dan menjadi hantu penunggu Jembatan Ancol yang legendaris. Film ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, dan Randy Pangalila.

Mangkujiwo

Peringkat kelima diisi oleh film horor yang juga berasal dari Indonesia. Film Sujiwo Tejo ini mengisahkan tentang sebuah keluarga misterius yang bersekutu dengan iblis.

Seorang pria memanggil kekuatan jahat untuk membalas dendam kepada pesaingnya. Sehingga, ceritanya berujung pada munculnya kembali makhluk supernatural yang mengerikan.

Itulah tadi daftar film yang berhasil masuk jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News