Santai

Deretan Tanaman Hias Berbunga Warna-warni Terbaik, Cocok untuk Dalam Ruangan

Deretan Tanaman Hias Berbunga Warna-warni Terbaik, Cocok untuk Dalam Ruangan

MOMSMONEY.ID - Tanaman hias dalam ruangan tidak selalu berbentuk dedaunan. Anda dapat memilih tanaman hias berbunga warna-warni lo.

Ada beberapa tanaman hias berbunga warna-warni terbaik yang cocok untuk dalam ruangan. 

Tanaman hias berbunga berikut ini akan semakin menambah warna ruangan dalam rumah Anda. 

Baca Juga: 11 Tanaman Hias Indoor Warna-warni yang Cantik untuk Dekorasi Ruangan di Rumah

Berikut deretan tanaman hias berbunga warna-warni terbaik:

1. Burung Cendrawasih

Jika Anda menginginkan tanaman hias besar yang menumbuhkan bunga eksotis, tanaman inilah yang cocok untuk ditanam! Simpan di dekat jendela yang cukup terang, dan tanaman berbunga dalam pot ini akan menambah banyak pesona.

2. Clivia

Tumbuhkan Kaffir Lily atau Clivia sebagai tanaman hias berbunga dengan bunga cantik yang mekar di musim dingin. Ingatlah untuk meletakkannya di lokasi yang terang sepanjang hari dengan sinar matahari yang cerah.

3. Anthurium

Anthurium

Baca Juga: 8 Tanaman Hias untuk Anak, Aman dan Cocok Ditanam di Dalam Kamar

Anthurium menawarkan bunga berbentuk hati yang tahan lama dalam warna lavender, putih, merah muda, atau merah. Meski tidak berbunga, tanaman berbunga dalam pot ini tetap terlihat mencolok.

4. Hydrangea 

Hydrangea bisa menjadi tambahan yang bagus untuk rumah Anda ketika tanaman dedaunan berwarna cerah berbunga secara alami. Pastikan tanah lembab secara merata dan letakkan di bawah sinar matahari langsung.

5. Anggrek 

Anggrek berbeda dengan tanaman hias lainnya, jadi menanam tanaman hias berbunga ini di tanah pot biasa sebenarnya adalah salah satu cara terbaik untuk mematikannya.

Baca Juga: 9 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Nasib Baik, Cocok Dirawat di Tempat Kerja

6. Melati Madagaskar 

Salah satu bunga dalam ruangan terbaik, melati, dapat ditanam di dalam ruangan jika Anda menyimpan tanaman merambat harum ini di tempat terang yang menerima sinar matahari langsung selama beberapa jam.

7. Begonia 

Yang pertama dalam daftar tanaman hias berbunga adalah  begonia. Wax Begonia, Rieger Begonia, dan Angel-Wing Begonia adalah beberapa yang terbaik dan terpopuler yang bisa Anda coba.

8. Peace Lily 

Ini pasti salah satu bunga dalam ruangan terbaik dalam daftar!  Bunga-bunga kecil dan bracts putih Peace lily yang indah tumbuh subur dalam kondisi pencahayaan rendah.

Itulah beberapa deretan tanaman hias berbunga warna-warni yang dapat dipilih. Anda dapat menjadikan referensi untuk diletakkan di dalam rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News