Santai

Rekomendasi Tanaman Hias Indoor Berdasarkan Zodiak yang Cocok Dirawat di Rumah

Rekomendasi Tanaman Hias Indoor Berdasarkan Zodiak yang Cocok Dirawat di Rumah

MOMSMONEY.ID - Saat ini banyak orang yang mengikuti astrologi atau zodiak. Artikel ini memberikan rekomendasi tanaman hias indoor berdasarkan zodiak yang cocok dirawat. 

Anda dapat menemukan tanaman hias indoor berdasarkan zodiak Anda. Tanaman tersebut dapat dirawat di dalam ruangan dengan perawatan mudah. 

Tak hanya itu, tanaman hias indoor berdasarkan zodiak ini memiliki dedaunan atau bunga yang indah, mudah diatur, dan membersihkan udara dalam ruangan.

Baca Juga: Bisa Hasilkan Bunga Langka dan Indah, Intip Rekomendasi Tanaman Hias Indoor

Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini rekomendasi tanaman hias indoor berdasarkan zodiak. 

1. Aquarius 

Aquarius berjiwa bebas dan tidak menyukai batasan apa pun dalam hidup mereka. Sikap liberal ini menjadikan English Ivy, Lifesaver Plant, dan Pothos pilihan ideal bagi mereka! 

Selain itu, bunga Azalea paling cocok dengan kepribadian Aquarius!

2. Pisces

Tanaman Pothos

Aquarius berjiwa bebas dan tidak menyukai batasan apa pun dalam hidup mereka. 

Sikap liberal ini menjadikan English Ivy, Lifesaver Plant, dan Pothos pilihan ideal bagi mereka! Selain itu, bunga Azalea paling cocok dengan kepribadian Aquarius!

3. Aries

Saat bertemu Aries, Anda akan menjadi orang yang termotivasi, lugas, bersemangat, dan percaya diri. Kualitas ini cocok dengan Tanaman Ular dan Kaktus. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor Hasilkan Udara Segar Selama 24 Jam

4. Taurus 

Seseorang dengan tanda ini keras kepala, praktis, dan sangat pekerja keras—semua sifat ini dapat Anda temukan di Bromeliad dan Fiddle Leaf Fig. 

5. Gemini

Gemini antusias, optimis, dan fleksibel. Philodendron dan Succulents memiliki fleksibilitas dan optimisme yang sama, menjadikannya pilihan yang bagus untuk Gemini.

6. Kanker

Cancer adalah orang yang sentimental, lembut, dan berorientasi pada keluarga. Pohon Uang dan Tanaman Laba-laba adalah pilihan sempurna untuk tanda zodiak ini. 

Baca Juga: Rekomendasi Tanaman Hias Musim Kemarau yang Cocok Dirawat Pemula

7. Leo

Leo hangat, ceria, dan karismatik, yang membuat orang tertarik pada mereka. Penampilan fisik mereka yang menarik pun semakin menonjol seiring dengan rasa percaya diri yang mereka peroleh. 

Aglaonema Merah, Flamingo lily , Mahkota Duri cocok dengan semangat berapi-api dari tanda ini.

8. Virgo

Virgo bersifat suportif, dapat dipercaya, memiliki pendekatan praktis terhadap kehidupan, dan rasa tanggung jawab untuk memberikan pekerjaan dengan kualitas terbaik. Etos kerja mereka yang penuh tekad dan alam yang mendukung cocok dengan Anggrek dan Pohon Karet. 

9. Libra

Libra adalah sosok yang sosial, ramah, diplomatis, dan pencinta seni. Mereka juga menikmati aktivitas, seperti mengunjungi museum dan teater. 

Baca Juga: Daftar Tanaman Hias Indoor yang Cocok untuk Musim Hujan, Bisa Disimpan di Dalam Rumah

Tanaman Monstera, Peace Lily, dan Pohon Philodendron adalah dua pilihan tepat bagi Libra yang rasional dan seimbang.

10. Scorpio

Orang dengan tanda ini adalah orang yang lugas, tekun, mandiri, dan tidak takut untuk menyatakan sudut pandangnya. 

Karakternya yang kuat dan jujur ​​membuat Dracaena, Tanaman Giok, dan Kalancho menjadi pendamping yang sempurna bagi kalajengking.

11. Sagitarius

Orang Sagitarius adalah orang yang suka berpetualang, berjiwa bebas, pengembara, dan ambisius. Tanaman Alocasia dan Udara yang eksotis dapat menjadi tanaman unggulan bagi para Sagitarius yang penasaran.

12. Capricorn

Capricorn bertanggung jawab dan disiplin. Mereka juga realistis, tradisional, dan didorong oleh aturan. Bonsai dan bambu keberuntungan paling cocok untuk calon tanda zodiak ini. Selain itu, bunga banci paling cocok dengan kepribadian Capricorn!

Jadi itulah beberapa tanaman hias berdasarkan zodiak yang dapat dirawat di dalam rumah. Selamat mencoba! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News