Santai

Dari Film sampai Dokumenter, 8 Tontonan Terbaru Netflix akan Tayang Minggu Ini

Dari Film sampai Dokumenter, 8 Tontonan Terbaru Netflix akan Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa dicatat, ini daftar tontonan terbaru Netflix yang akan tayang di minggu ini.

Beberapa tayangan film dan serial terbaru Netflix kembali dijadwalkan tayang sepanjang minggu ini.

Dengan beragam genre dan tema cerita, jangan lewatkan beberapa judul tontonan film dan serial terbaru Netflix berikut ini, ya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Sitkom Legendaris Lucu buat Penggemar Komedi

Ashley Madison: Sex, Lies & Scandal

Tayang mulai 15 Mei 2024, serial dokumenter ini menyajikan cerita tentang sebuah skandal yang provokatif. Ketika sebuah situs kencan untuk orang-orang yang ingin berselingkuh diretas, sebuah kejadian besar terjadi.

Data intim tentang seluruh penggunanya terekspos dan mengancam banyak kehidupan pernikahan.

Dare to Love Me

Drama Korea yang rilis di tahun 2024 akhirnya bisa ditonton pelanggan Netflix mulai 13 Mei 2024. Punya genre romantis, drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang dengan latar belakang berbeda.

Setelah meninggalkan kampung halamannya yang dibangun dengan prinsip jadul era Joseon, seorang pria bertemu dengan seorang wanita baru. Perkenalannya dengan wanita tersebut membawanya pada serangkaian ujian tentang nilai-nilai sosialnya yang kaku.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea dengan Kasus Berbeda di Tiap Episode

Bridgerton Season 3 Part 1

Siapa yang sudah tak sabar menunggu kelanjutan cerita dari serial ini, musim ketiga Bridgerton akan kembali tayang pada 16 Mei 2024.

Kisahnya masih mengikuti perjalanan delapan saudara kandung yang akrab dari keluarga Bridgerton yang berjuang mencari cinta. Terutama dalam niatnya untuk mencari kebahagiaan dari masyarakat kelas atas London.

Monster

Film yang juga berjudul The Boy Behind The Door ini adalah garapan Rako Prijanto yang akan dirilis di Netflix. Film Monster yang dibintangi Marsha Timothy, Alex Abbad, dan Anantya Kirana dengan genre thriller ini akan tayang pada 16 Mei 2024.

Setelah diculik dan dibawa ke rumah terpencil, seorang gadis bertekad untuk menyelamatkan temannya. Ia berniat untuk melarikan diri dari penculik jahat yang mengancam keselamatannya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Perempuan Beragam Genre

The 8 Show

Segera tayang mulai 17 Mei 2024 di Netflix, drama Korea thriller ini turut dibintangi bintang ternama Korea. Seperti Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, dan Park Jeong Min.

Delapan orang berbeda terjebak di sebuah gedung dengan delapan lantai yang misterius. Mereka mengikuti sebuah acara menarik tapi berbahaya demi memenangkan hadiah utama yaitu uang.

Thelma The Unicorn

Seekor kuda poni penyanyi punya impian menjadi bintang terkenal. Ia mendadak tenar setelah menjadi unikorn yang berkilau. Namun, ia pun tak menyangka bahwa kehidupan menjadi selebriti tak semudah yang dikira.

Film animasi keluarga ini tayang mulai 17 Mei 2024.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Drakor Claudia Kim, Pemeran Bok Dong Hee di The Atypical Family

Power

Satu lagi film dokumenter terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada 17 Mei 2024. Film ini mengajak penonton untuk menelusuri sejarah kepolisian Amerika yang tak banyak diketahui publik.

Ceritanya menggugah pikiran yang provokatif tentang siapa yang paling berkuasa, polisi atau rakyat?

Golden Kamuy

Dijadwalkan tayang pada 19 Mei 2024, film asal Jepang ini punya genre drama era sejarah. Berlatar di Hokkaido, veteran perang dan gadis Ainu berlomba untuk melawan orang-orang tak biasa.

Tak ketinggalan juga pasukan desertir militer yang juga berebut harta karun yang dipetakan oleh para narapidana bertato.

Nah, itulah beragam judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News