Santai

6 Tontonan Film dan Drakor Claudia Kim, Pemeran Bok Dong Hee di The Atypical Family

6 Tontonan Film dan Drakor Claudia Kim, Pemeran Bok Dong Hee di The Atypical Family

MOMSMONEY.ID - Bikin salfok dengan penampilannya di drakor The Atypical Family, simak tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Claudia Kim ini, yuk.

Penonton drama Korea terbaru berjudul The Atypical Family tentu tak asing dengan pemeran Bok Dong Hee yang berbadan besar.

Karakter tersebut diperankan oleh Claudia Kim yang merupakan aktris internasional dari Korea, lo.

Bukan cuma itu, Claudia Kim juga membintangi film populer dunia seperti Fantastic Beasts.

Nah, agar tidak makin penasaran lagi, langsung simak beberapa tontonan berikut yang dibintangi Claudia Kim:

Baca Juga: Seru Semua, Tonton 6 Rekomendasi Dating Show Asal Korea Ini

The Atypical Family

Merupakan drama Korea Netflix terbaru, drakor bergenre romantis yang menempati peringkat teratas ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, Goh Doo Shim, dan Claudia Kim.

Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik. Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini. Namun, kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Gyeongseong Creature

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, Claudia Kim juga tercatat membintangi drama ini sebagai Maeda. Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Tentang Hidup Setelah Kematian

Chimera

Drama thriller ini dibintangi oleh aktor Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan Claudia Kim. Drama ini bercerita tentang sebuah kasus yang terjadi di masa lalu. Ledakan tersebut kemudian membuat munculnya kasus pembunuhan berantai yang dikenal sebagai kasus Chimera.

Tiga puluh lima tahun berlalu, ledakan yang sama kembali terjadi. Seorang detektif yang berdedikasi kemudian bekerjasama dengan seorang profiler wanita yang berasal dari Amerika yang kembali ke Korea.

Fantastic Beasts

Karier Claudia Kim di kancah perfilman Hollywood pun ditandai dengan perannya sebagai Nagini di film Fantastic Beasts. Claudia Kim tercatat turut membintangi semua seri film Fantastic Beast yang populer ini.

Kisah film ini mengikuti Gellert Grindelwald yang berencana membentuk pasukan penyihir untuk menguasai makhluk non-sihir. Mantan profesor Newt Scamander, Albus Dumbledore, mencari bantuan untuk menghentikan niat jahatnya itu.

Avengers: Age of Ultron

Tak hanya Fantastic Beasts saja, Claudia Kim pun tercatat membintangi film Avengers sebagai Dr. Helen Cho. Tony Stark membangun sistem kecerdasan buatan bernama Ultron dengan bantuan Bruce Banner.

Ketika Ultron yang hidup membuat rencana untuk memusnahkan umat manusia, Avengers bertekad untuk menghentikannya.

Nah, itulah tadi beberapa judul film dan drama Korea yang dibintangi Claudia Kim, bintang di drakor The Atypical Family.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News