Santai

5 Film Baru bakal Tayang Minggu Ini di Netflix, Berikut Daftarnya

5 Film Baru bakal Tayang Minggu Ini di Netflix, Berikut Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Sebelum tayang di Netflix, simak dulu daftar beberapa judul film baru yang akan tayang pekan ini, yuk.

Dengan beragam cerita yang menarik, film terbaru Netflix berikut ini bisa dijadikan hiburan seru untuk mengisi hiburan di minggu ini.

Jangan lewatkan, berikut daftar film-film terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini:

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Fashion Legendaris dari Masa Ke Masa, Sudah Nonton?

Maboroshi

Akan segera tayang mulai 15 Januari 2024, film animasi asal Jepang ini punya genre fantasi romantis. Kisahnya tentang sebuah ledakan pabrik yang membuat sebuah kota kecil harus menghadapi musim dingin abadi.

Masamune yang berusia 14 tahun serta teman-temannya berhadapan dengan kenyataan yang mengganggu hidup mereka ini.

One Piece Film: Gold

Tayang juga di Netflix mulai 15 Januari 2024, film anime One Piece ini tak boleh dilewatkan para fans One Piece, ya. Film dari tahun 2016 ini akhirnya bisa tayang dan ditonton di Netflix kembali.

Luffy dan kru bajak lautnya tak sabar untuk menaiki kapal “Kota Hiburan” yang gemerlap. Kapal itu disebut Gran Tesoro. Namun, tak lama kemudian mereka semua malah terlibat situasi yang membingungkan dan pelik.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Tentang Gaya Hidup dan Perawatan Diri

Primbon

Film horor asal Indonesia yang disutradarai oleh Rudy Soejarwo ini dijadwalkan tayang pada 18 Januari 2024. Kisahnya mengikuti seorang wanita muda yang telah menghilang selama tujuh hari.

Secara tiba-tiba ia kembali pulang. Tetapi anehnya, keluarganya justru malah meragukan jati diri dari wanita tersebut. Film horor menegangkan ini dibintangi oleh Happy Salma, Nugie, dan Flavio Zaviera.

The Wolf and The Lion

Merupakan film keluarga terbaru yang bisa ditonton di Netflix, film ini akan mulai tayang 18 Januari 2024. Film dari tahun 2021 ini menceritakan seorang musisi muda yang kembali ke rumah masa kecilnya.

Rumah tersebut terletak di hutan belantara Kanada. Tak lama setelah hidup di sana, dia mulai menjalin ikatan kekeluargaan dengan seekor anak serigala dan seekor anak singa.

Sixty Minutes

Dengan genre action dan petualangan, film bertema olahraga ini akan tayang pada 19 Januari 2024 di Netflix. Film asal Jerman ini mengikuti perjuangan seorang petarung MMA.

Ia berusaha untuk mempertahankan hak asuh putrinya dan melakukan segala cara agar bisa bertemu sang putri. Mengabaikan pertarungan besar, ia bahkan bergegas melintasi Berlin hanya untuk menghadiri ulang tahun putrinya itu.

Catat tanggalnya, itulah daftar film terbaru minggu ini yang akan segera tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News