Santai

5 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Film Korea Believer 2

5 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Film Korea Believer 2

MOMSMONEY.ID - Sebelum tayang di Netflix, simak dulu daftar beberapa judul film baru termasuk Believer 2 yang akan tayang minggu ini.

Dengan beragam genre dan cerita yang menarik, film terbaru Netflix bisa dijadikan hiburan seru.

Minggu ini, Netflix sudah menjadwalkan beberapa judul film terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Catat jadwalnya, ini judul film terbaru Netflix yang tayang minggu ini.

Baca Juga: 5 Film Pendek Populer Netflix Ini Berdurasi Di Bawah 60 Menit

The Netflix Cup: Swing to Survive

Merupakan acara film spesial dari Netflix, tayang film live ini dijadwalkan tayang pada 14 November 2023. Para pembalap Formula 1 dan para pemain golf PGA Tour bergabung bersama dalam sebuah kompetisi.

Di mana kompetisi olahraga bertabur bintang ini mengambil setting di lapangan golf di Wynn Las Vegas. Sebagai tambahan, tayangan film live ini akan ditayangkan dalam bahasa Inggris, ya.

Best. Christmas. Ever!

Menjelang Natal, Netflix telah menyiapkan film bertema Natal yang akan tayang pada 16 November 2023. Takdir mempertemukan kembali sebuah keluarga yang telah berpisah secara kebetulan.

Kebetulan yang menyatukan keluarga mereka ini terjadi saat Natal. Sedangkan Charlote bertekad membuktikan bahwa kehidupan Jackie, teman lamanya, nampak tidak masuk akal.

Baca Juga: Selain The Marvels, Ini 5 Film Populer Aktor Korea Park Seo Joon

In Love and Deep Water

Tayang juga di tanggal yang sama, 16 November 2023, film ini adalah film asal Jepang yang bergenre drama romantis. Dilengkapi juga dengan genre misteri kriminal, film ini cocok ditonton bagi yang suka cerita penuh teka-teki.

Asmara, misteri, dan kekacauan mulai datang di kapal mewah yang tengah berlayar ke Laut Aegean. Kejadian tersebut terjadi saat seorang pelayan dan penumpang mencoba untuk memecahkan kasus pembunuhan yang rumit.

Rustin

Film terbaru dari Netflix yang juga akan tayang pada minggu ini adalah Rustin. Dijadwalkan tayang pada 17 November 2023, film yang dibintangi oleh Colman Domingo, Chris Rock, dan Glynn Turman ini punya genre drama dan isu sosial.

Diadaptasi dari kisah nyata, film ini mengikuti cerita seorang aktivis bernama Bayard Rustin yang menghadapi rasisme. Tak hanya itu, ia pun juga harus menghadapi homofobia di tengah upaya membantu mengubah arah sejarah Hak Sipil dengan mengatur Unjuk Rasa 1963 di Washington.

Believer 2

Selanjutnnya ada film Believer yang akan tayang dengan sekuelnya pada 17 November 2023. Dalam sekuel film ini, ceritanya mengikuti seorang detektif yang bertekad kuat untuk melanjutkan pencarian kebenaran.

Terutama dalam sebuah kasus di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos yang cerdik serta punya urusan yang belum selesai dengannya. Jangan lupa untuk menonton film pertamanya lebih dulu yang juga bisa ditonton di Netflix, ya.

Nah, itulah tadi beberapa judul film terbaru dari Netflix yang akan tayang minggu ini. Jangan sampai enggak nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News