Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor King The Land

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor King The Land

MOMSMONEY.ID - Hari ini, beberapa judul serial terbaru Netflix berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Berikut judul-judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Awas Iri, 5 Drakor Romantis Ini Tampilkan Healthy Relationship Dalam Ceritanya

King The Land

Merupakan drama Korea terbaru di Netflix, King The Land menceritakan tentang kisah romantis dari dua orang dengan kepribadian berbeda yang dipertemukan di sebuah hotel. 

Suatu hari, keduanya bertemu dalam sebuah kesempatan dan dari situ kisah cinta pun mulai bersemi di antara mereka berdua.

Drakor yang baru tayang dengan empat episode ini berhasil menempati peringkat pertama top series Netflix. Dengan genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lim Yoon A “SNSD”.

See You In My 19th Life

Dengan judul See You In My 19th Life, drakor yang menempati posisi kedua ini merupakan adaptasi webtoon yang bergenre komedi romantis.

Nama bintang besar seperti Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun pun tercatat menjadi pemeran utama dalam drakor See You In My 19th Life.

Ceritanya mengikuti perjalanan perempuan unik yang sudah banyak bereinkarnasi dalam hidupnya. Kali ini, di kehidupannya yang ke-19, ia berniat untuk mendapatkan hati cinta pertamanya yang pernah dia temui di kehidupan lampaunya.

Baca Juga: Unik dan Aneh, 4 Film Ini Bertema Body Swap atau Bertukar Tubuh

Bloodhounds

Selanjutnya, di peringkat ketiga ada drakor dengan genre action. Bloodhounds mengisahkan tentang dua petinju muda dan kehidupannya.

Dua petinju tersebut memutuskan untuk bekerjasama dengan seorang kreditur baik hati. Tujuannya, untuk menjatuhkan lintah darah kejam yang selalu mengincar orang-orang dengan masalah finansial.

Drakor penuh aksi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho.

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini harus turun ke peringkat 4 setelah beberapa minggu kemarin merajai daftar top series Netflix. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi.

Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Black Mirror Season 6

Serial thriller sci-fi populer Netflix, Black Mirror kembali tayang dengan musim terbarunya, musim keenam. Memiliki cerita yang di luar nalar dan tak tertebak adalah ciri khas yang membuat serial Black Mirror jadi populer.

Dengan lima episode yang berdurasi hingga 60 menit, serial Black Mirror berhasil masuk pada posisi kelima top series Netflix hari ini. Masih jadi serial yang hangat di Netflix, jangan lupa tonton cerita thriller yang lekat dengan teknologi ini di Netflix.

Itulah tadi adalah daftar serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News