Santai

My Demon Teratas, Ini Daftar Top Series Netflix Hari Ini (27/11)

My Demon Teratas, Ini Daftar Top Series Netflix Hari Ini (27/11)

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar sederet serial-serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini, drakor My Demon teratas.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Simak daftar judul serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series hari ini:

Baca Juga: Selain My Demon, Tonton Juga 6 Drama Korea Song Kang Berikut Ini

My Demon

Peringkat pertama top series Netflix hari ini diisi oleh drakor yang dibintangi oleh Kim You Jung dan Song Kang. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun. Bahkan cinta.

Jung Gu-Won adalah iblis. Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Dia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya.

Dia kemudian mengadakan pernikahan kontrak dengannya. Untuk mencegah kepunahannya sendiri, dia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

Gadis Kretek

Merupakan serial garapan sutradara Kamila Andini, serial Gadis Kretek turun hingga ke peringkat kedua setelah berminggu-minggu ada di peringkat pertama. Gadis Kretek mengambil latar di Indonesia pada tahun 1960-an dan mengikuti kisah dari dua sejoli.

Perjalanan cinta dan penemuan jati diri seorang perajin berbakat, dimulai saat ia menentang tradisi industri rokok kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

Serial Gadis Kretek punya genre drama romantis yang diadaptasi dari buku dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai bintang utamanya.

Baca Juga: Ada My Demon, 6 Drama Korea Fantasi Ini Bertema tentang Kutukan

Squid Game: The Challenge

Bagi yang ingin tahu tentang fenomena Squid Game di kehidupan nyata, serial ini tak boleh dilewatkan. Berada di posisi ketiga top series Netflix hari ini, 456 pemain sungguhan masuk ke dunia Squid Game dan menguji keterampilan mereka.

Tantangan utama dari serial game show ini memperebutkan hadia sebesar US$ 4,56 juta, lo.

Daily Dose of Sunshine 

Drakor bertema kesehatan mental yang dibintangi Park Bo Young ini menempati posisi keempat. Daily Dose of Sunshine dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon juga.

Seorang perawat baik hati yang bekerja di bangsal psikiatri, berusaha maksimal untuk menjadi satu-satunya harapan bagi para pasiennya. Walau tantangan baru terus datang dan menghadang dalam hari-harinya. Drakor ini adaptasi webtoon, lo.

Castaway Diva

Dibintangi oleh Park Eun Bin, drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang punya impian menjadi penyanyi. Setelah mengikuti audisi saat SMP, ia berangkat ke Seoul namun menemukan dirinya terjebak di pulau terpencil.

15 tahun berlalu, kini ia telah diselamatkan dari pulau tersebut dan berusaha untuk beradaptasi dengan dunia baru. Tak ketinggalan, ia pun masih memiliki impian untuk menjadi diva.

Itulah beragam tontonan serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini (27/11). Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News