Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor The Good Bad Mother

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor The Good Bad Mother

MOMSMONEY.ID - Cari tahu beberapa judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Berikut daftar serial yang masuk dalam daftar top series Netflix hari ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Live Action Populer, Terbaru The Little Mermaid

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini berada di peringkat pertama setelah tamat dengan 14 episode ceritanya. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi.

Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa. Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi.

Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Bloodhounds

Selanjutnya di peringkat kedua ada drakor yang baru tayang pada akhir pekan kemarin. Bloodhounds mengisahkan tentang dua petinju muda dan kehidupannya. Dua petinju tersebut memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang kreditur baik hati.

Tujuannya adalah untuk menjatuhkan lintah darah kejam yang selalu mengincar orang-orang dengan masalah finansial. Drakor penuh aksi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho.

Baca Juga: Populer Semua, Ini 6 Rekomendasi Film Action Komedi Wajib Tonton

Doctor Cha

Setelah bertahan di peringkat pertama selama berminggu-minggu, drakor Doctor Cha harus turun pada peringkat ketiga. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan karirnya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar karirnya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Till the End of the Moon

Merupakan serial dari China, serial ini berada di posisi keempat top series Netflix hari ini. Untuk bisa mengalahkan kekuatan iblis-iblis jahat, seorang petarung pemberani melakukan perjalanan ke masa lalu dan menemukan takdir yang menuntunnya pada kekuatan jahat tersebut.

Melalui ruang dan waktu yang berbeda, ia harus menyelamatkan dunia dari serangan kekuatan iblis jahat. Serial ini memiliki 40 episode yang bisa ditonton semua di Netflix.

Agency

Selanjutnya di peringkat kelima ada drama Korea terbaru yang tayang di Netflix. Agency merupakan drakor yang dibintangi aktris Lee Bo Young dan Son Na Eun. Drakor ini mengikuti kisah perjalanan karir seorang wanita di sebuah agensi periklanan.

Ia rela melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya menjadi pemimpin di agensi tersebut walau tidak memiliki latar belakang pendidikan mumpuni.

Itulah tadi beberapa judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News