Santai

Daftar Top Series Hari Ini (15/7) Dipenuhi Anime, Termasuk Mashle: Magic and Muscles

Daftar Top Series Hari Ini (15/7) Dipenuhi Anime, Termasuk Mashle: Magic and Muscles

MOMSMONEY.ID - Mau tahu acara serial apa saja yang masuk daftar Top Series Netflix hari ini (16/7)? Yuk, simak daftarnya ini.

Bagi yang belum tahu, Top Series Netflix menyajikan daftar judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Beragam judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Agar tak ketinggalan cerita serial-serial terbaik, ada baiknya simak daftar Top Series Netflix hari ini, yuk.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Konglomerat Kaya, Eve Tayang di Netflix

Miss Night and Day

Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Night and Day merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun. 

Drakor yang sedang tayang dan punya total 16 episode di Netflix ini menempati peringkat pertama Top Series Netflix.

The Double

Selanjutnya di peringkat kedua Top Series Netflix diisi oleh serial asal Tiongkok dengan genre drama sejarah romantis. Kisahnya dimulai saat pengkhianatan wanita muda membuat keluarganya hancur.

Kini, ia memalsukan identitasnya dan berjuang untuk mencari keadilan dengan bantuannya temannya yang memiliki jabatan politik.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Anime Ecchi Komedi yang Penuh Lelucon Dewasa

Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian

Peringkat ketiga diisi oleh anime baru yang rilis pada tahun 2024 ini di Netflix. Alya adalah seorang murid SMA yang dikenal pendiam. Ia punya kebiasaan untuk mengungkapkan perasaan pribadinya dengan bergumam menggunakan bahasa Rusia.

Tanpa diketahui, teman sekelasnya diam-diam mengerti komentar-komentar genit Alya dalam bahasa Rusia. Anime adaptasi novel ringan ini punya genre komedi romantis sekolah, ya.

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Setelah betah menempati posisi teratas selama berminggu-minggu kemarin, serial Indonesia ini harus turun ke posisi keempat. Kali ini Joko Anwar mengusung genre sci-fi penuh misteri yang beda dari karya sebelumnya.

Dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, dan Lukman Sardi, film ini menyajikan tujuh cerita mencengangkan yang saling berkaitan.

Kisah-kisah fenomena fiksi ilmiah supranatural terungkap dalam rangkaian film ini yang semuanya berakar dari imjinasi sang penulis dan sutradara, Joko Anwar.

Mashle: Magic and Muscles

Baru tayang pada minggu lalu, anime ini adalah anime fantasi komedi yang berlatar sekolah. Kisahnya tentang seorang laki-laki bernama Mash. Ia tak punya kekuatan sihir tapi memiliki fisik yang sangat kuat. 

Tekadnya adalah ingin mengalahkan teman-teman kelasnya yang ahli sihir agar bisa mendapat gelar sebagai Visioner Agung. Anime ini menempati posisi kelima Top Series Netflix hari ini.

Nah, itulah tadi daftar Top Series Netflix hari ini dan serial-serial yang berhasil masuk dalam kategori teratas. Sudah nonton semua episodenya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News