Santai

6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Konglomerat Kaya, Eve Tayang di Netflix

6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Konglomerat Kaya, Eve Tayang di Netflix

MOMSMONEY.ID - Siap-siap dibikin iri, tonton daftar drama Korea tentang kehidupan para konglomerat kaya yang penuh gelimang harta serta skandal. 

Kehidupan konglomerat selalu menarik perhatian hingga banyak diangkat sebagai latar cerita di drama Korea.

Bergelimang harta dan kemewahan, sederet drakor ini mengisahkan kehidupan konglomerat kaya Korea Selatan.

Baca Juga: 6 Drama Korea Nam Ji Hyun, Pemeran Drakor Good Partner

Eve

Selain menampilkan kemewahan dan kehidupan sosialita kelas atas Korea, drama ini juga mengisahkan tentang perjuangan balas dendam seorang perempuan pada keluarga konglomerat yang dulu menjadi dalang pembunuhan ayahnya.

Kini, setelah belasan tahun berlalu, sang perempuan kembali dengan identitas barunya untuk menghancurkan keluarga dari anak konglomerat yang menghancurkan hidupnya serta keluarganya.

Caranya, dengan menjadi pelakor bagi suami anak konglomerat tersebut. Drakor ini dijadwalkan segera rilis di Netflix pada Juli 2024.

The Penthouse

Rekomendasi drama Korea yang mengangkat kisah konglomerat kaya adalah The Penthouse. Drakor yang satu ini juga memiliki cerita yang populer hingga berlanjut dengan tiga musim.

Cerita dalam drama ini mengisahkan tentang kehidupan para sosialita kelas atas Korea yang tinggal di sebuah apartemen mewah, penthouse.

Karena sebuah kasus pembunuhan, para penghuni kemudian mulai menutupi kasus tersebut dan malah membuat skandal lain yang juga berkaitan dengan persaingan harta dan kedudukan sosial.

Baca Juga: Seru Semua, Ini 6 Rekomendasi Drama Korea Bertema Hukum Wajib Ditonton

Flex X Cop

Drama Korea Flex X Cop mengikuti kisah seorang pria dari keluarga kaya yang memutuskan untuk menjadi detektif di unit kejahatan kekerasan. Untuk melakukan tugasnya, ia juga tak segan menggunakan koneksinya agar bisa menangkap penjahat.

Drakor yang dibintangi Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun ini punya genre komedi kriminal dan romantis. Dengan 16 episode drakor ini baru saja rilis di awal tahun 2024.

Queen of Tears

Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Penipuan Penuh Trik Tipu-Tipu

Celebrity

Drakor Celebrity berkutat dengan ketenaran, uang, kemewahan, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah. Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal.

Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling seksi di dunia influencer Seoul. Dia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

King The Land

Merupakan drama Korea di Netflix, King The Land menceritakan tentang kisah romantis dari dua orang dengan kepribadian berbeda yang dipertemukan di sebuah hotel.

Suatu hari, keduanya bertemu dalam sebuah kesempatan dan dari situ kisah cinta pun mulai bersemi di antara mereka berdua. Dengan genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lim Yoon A “SNSD”.

Dengan banyak konflik serta skandal, itulah daftar beberapa judul drakor yang mengisahkan kehidupan konglomerat kaya.

Selanjutnya: Viral, Ini 3 Cara Membuat Video Dari Foto dengan mudah, Pakai Aplikasi & Website

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News