Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (27/5) Diisi Beragam Judul Film Terbaru

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (27/5) Diisi Beragam Judul Film Terbaru

MOMSMONEY.ID - Yuk, intip beragam judul film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (27/5).

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Hari ini (27/5) ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix. Berikut daftarnya:

Baca Juga: 5 Anime Jadul Terbaik dari Tahun 90-an Ini Bisa Ditonton di Netflix

Atlas 

Dibintangi oleh Jennifer Lopez sebagai bintang utama, film ini punya genre sci-fi laga yang penuh petualangan. Berada di posisi pertama, film yang emosional ini mengikuti kisah seorang analis kontraterorisme.

Ia adalah seorang yang brilian dan memandang kecanggihan AI dengan sebelah matanya. Namun dalam satu kesempatan, ia mendapati bahwa hanyalah AI yang mungkin menjadi satu-satunya harapan saat misi menangkap robot pemberontak berjalan kacau.

Bu Tejo Sowan Jakarta

Bu Tejo Sowan Jakarta adalah film drama komedi Indonesia tahun 2024 yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Film Indonesia ini ada di peringkat kedua Top Film Netflix setelah tayang akhir pekan kemarin.

Ceritanya mengikuti Teddy yang ingin menikah untuk memenuhi keinginan ibunya. Namun, saat ibunya mengetahui calon istrinya, adalah keturunan Tionghoa, sang ibu pun tidak mengizinkan karena malu dengan tetangga. Hingga kemudian Teddy mengajak seluruh warga desa ke Jakarta demi tetap bisa menikah.

Baca Juga: Atlas dan 5 Film Jennifer Lopez Beragam Genre Ini Wajib Ditonton Penggemarnya

To Catch A Killer

Selanjutnya di peringkat ketiga, film yang dibintangi oleh Shailene Woodley ini punya genre thriller kriminal dengan cerita penuh misteri. Polisi Baltimore yang punya kecerdikan tinggi ini harus menghadapi permasalahan pribadi.

Ia juga dituntut untuk membantu agen FBI memburu penembak runduk yang menjadi dalang sebuah konspirasi besar. Yaitu, penembakan massal yang akurat dan mematikan.

Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Peringkat keempat diisi oleh film Ancika, melengkapi seri film Dilan dan Milea yang semuanya bisa ditonton di Netflix. 

Ketika seorang mantan ketua geng motor mencoba merebut hati siswi idamannya, ia menyadari bahwa akan ada tantangan yang harus ia hadapi. Demi mendapatkan cinta siswi yang tak biasa tersebut, segala cara akan ia lakukan.

Crew

Baru saja ditambahkan di Netflix, film asal India ini menempati peringkat kelima Top Film Netflix. Ceritanya bermula ketika sebuah maskapai penerbangan harus berhadapan dengan kebangkrutan.

Tiga pramugari yang merasa putus asa kemudian beralih tugas yaitu untuk menyelundupkan emas. Cara itu terpaksa dilakukan untuk mempertahankan karier mereka. Aktris Kareena Kapoor tercatat membintangi film ini, lo.

Itulah tadi daftar beberapa judul film yang banyak ditonton dan masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (27/5). Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News